VIDEO: Berikut Sejumlah Kebijakan Anies-Sandi yang Dapat Sorotan

Setelah dilantik Presiden Jokowi 16 Oktober 2017 lalu, pasangan gubernur Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno terus mendapat sorotan.

WARTA KOTA, PALMERAH -- Setelah dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada 16 Oktober 2017 lalu, pasangan gubernur Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno terus mendapat sorotan.

Salah satunya terkait pencabutan moratorium reklamasi Pantai Utara Jakarta oleh Kemenko Maritim, 5 Oktober 2017 atau 10 hari sebelum pelantikan gubernur Jakarta dilakukan.

Tak lama berselang, Anies dan Sandi kembali menjadi sorotan. Kali ini, karena kawasan Pasar Tanah Abang yang kembali dipenuhi oleh para PKL dan kemacetan yang menyertainya.

Kebijakan pedagang kaki lima di kawasan Tanah Abang juga menjadi sorotan kepemimpinan Anies-Sandi.
Kebijakan pedagang kaki lima di kawasan Tanah Abang juga menjadi sorotan kepemimpinan Anies-Sandi. (Kompas TV)

Di sektor anggaran, Pemprov DKI sempat mendapat kritik keras dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, karena memasukkan anggaran sebesar Rp 28 miliar bagi 73 orang Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) dalam rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2018.

Pada Desember ini, pasangan Anies-Sandi kembali disorot, lantaran banjir yang sempat menggenangi sejumlah titik di Jakarta. (Kompas TV)

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help