Pemprov DKI Berniat Gelar Nikah Massal Lagi Dalam Waktu Dekat

Rencana tersebut dilatarbelakangi oleh suksesnya acara nikah massal di park and ride yang dihadiri oleh 437 pasangan

Pemprov DKI Berniat Gelar Nikah Massal Lagi Dalam Waktu Dekat
Warta Kota/Rangga Baskoro
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberi sambutan pada acara nikah massal, Minggu (31/12). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA MENTENG -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan keinginannya untuk menggelar kembali acara nikah massal yang akan diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Rencana tersebut dilatarbelakangi oleh suksesnya acara nikah massal di park and ride yang dihadiri oleh 437 pasangan di malam pergantian tahun baru 2018.

"Ke depan kita ingin agar perayaan seperti ini kita lakukan dengan waktu yang relatif singkat. Insya Allah tahun depan kita akan rencanakan waktunya awal dan kami imbau kepada warga Jakarta yang ingin ikut membahagiakan bisa memberikan kado pernikahan kepada pasangan ini, dan kami ingin agar kebahagiaan mereka bisa dirasakan dengan pasangan lain," ujar Anies di lokasi, Minggu (31/12).

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan pembiayaan acara nikah massal berasal dari donasi para pelaku dunia usaha dan sumbangan perorangan.

"Biayanya sih sederhana, kan bisa dilihat hanya seperti ini dan tidak membebani anggaran yang sudah ada. Jadi kami ikut berdonasi dan juga ternyata banyak sekali yang dari dunia usaha yang ikut berdonasi juga. Jadi kami ucapkan terima kasih juga, rupanya pancingan itu langsung jalan gitu loh dan Alhamdulillah bentuk partisipasi masyarakat dan dunia usaha juga," ungkap Sandi. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help