Kakek dan Nenek Bercucu 9 Akhirnya Sah Jadi Pasutri

Nasir (64) dan Aminah (65) resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani prosesi akad nika

Kakek dan Nenek Bercucu 9 Akhirnya Sah Jadi Pasutri
Warta Kota/Rangga Baskoro
Nasir (64) dan Aminah (65) resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani prosesi akad pada acara nikah massal, Minggu (31/12). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA MENTENG -- Pasangan kakek dan nenek bernama Nasir (64) dan Aminah (65) resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah dan sah di mata negara.

Padahal Nasir dan Aminah yang merupakan warga asli Cipinang Melayu, Jakarta Timur sudah memiliki 5 orang anak serta 9 orang cucu.

"Saya ijab kabul dari tahun 1968. Dulu kan ijab kabul. Tapi kan enggak mampu buat surat. Anak lima dan cucu ada sembilan," ujar Nasir saat mengikuti acara nikah massal di park and ride, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/12).

Ia menyatakan tak memiliki biaya untuk mendaftarkan pernikahannya sehingga baru memiliki surat nikah yang resmi dari KUA.

"Ya maaf ya, karena saya kurang mampu ya. Apalagi kalau urus yang sekarang nih. Wooo susah. Alhamdulillah ya, bagus. Dari tadi saya enggak punya jadi punya. Surat nikahnya. Saya langsung dapat. Tadi langsung dikasih surat nikah," ujarnya.

Ia berharap agar acara nikah massal bisa digelar kembali untuk mengakomodasi orang-orang yang tak mampu menggelar acara pernikahan seperti mereka berdua. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved