Tahun Baru 2018

Anies Tak Menyangka Bisa Sepanggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama

Anies Baswedan menyatakan bangga dan tidak menyangka dapat bernyanyi satu panggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Anies Tak Menyangka Bisa Sepanggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama
Warta Kota
Rhoma Irama saat tampil di hadapan Jokowi 

WARTA KOTA, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bangga dan tidak menyangka dapat bernyanyi satu panggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama di pentas musik "Happy New Year Indonesia 2018" di Lapangan Monas, Minggu (31/12/2017) tengah malam.

"Sama sekali tidak disangka, pada malam pergantian tahun ini saya dapat bernyanyi satu panggung dengan Bang Haji Rhoma Irama," kata Anies Baswedan usai menyanyikan lagu "Begadang" bersama Rhoma Irama.

Anies Baswedan yang malam itu mengenakan baju koko putih dibalut jaket hitam dan celana jins mengakui bahwa dulu dirinya adalah penggemar Rhoma Irama.

Anies menyatakan, dulu dirinya mengikuti terus perkembangan lagu-lagu Rhoma Irama dan Soneta Grup.

"Pada malam ini tanpa disangka saya bisa menyanyi satu panggung bersama Bang Haji Rhoma Irama," katanya.

Salah seorang pembawa acara, Ramzi, secara berseloroh menanyakan, "Berapa lama Pak Anies mempersiapkan lagu Bedagang ini?".

Anies yang tampak agak malu-malu, mengatakan, "Ini bukan soal latihan, tapi soal nyali, berani tampil di panggung," katanya diplomatis.

Anies Baswerdan bersama sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tiba di pangung musik "Happy New Year Indonesia 2018" di Lapangan Monas, sekitar pukul 23.25 WIB.

Kedatangannya disambut oleh Rhoma Irama yang dilengkapi oleh tradisi Betawi, yakni "palang pintu".

Anies Baswedan dan Rhoma sempat beberapa kali berbalas pantun dan dilanjutkan dengan atraksi palang pintu, sebelum Anies dan rombongan dipersilakan ke tengah panggung. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help