Andhika Pratama Tidak Menyesal Tampik Pekerjaan di Tahun Baru Demi Liburan Bersama Keluarga

Tidak ada rasa penyesalan diungkapkan oleh Andhika, yang di tahun 2017 ini mendapatkan penghargaan presenter terbaik

Andhika Pratama Tidak Menyesal Tampik Pekerjaan di Tahun Baru Demi Liburan Bersama Keluarga
Instagram
Ussy dan Andhika Pratama pilih menikmati liburan di Tahun Baru. 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Selebriti biasanya mengambil momentum malam pergantian tahun untuk bekerja, dikarenakan salah satu fakto tawaran pekerjaan dengan bayaran yang menggiurkan.

Tetapi, hal itu tidak dilakukan oleh Presenter dan artis peran Andhika Pratama (31) karena ia ingin menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarganya.

Andhika akan mengajak keluarganya berlibur ke Hongkong.

Ia pun menegaskan tidak sayang menolak tawaran kerja di malam pergantian tahun.

"Enggak (nyesal) lah, ngapain. Orang kita sama keluarga kok. Enggak pernah saya membandingkan lebih penting pekerjaan atau keluarga. Ya pasti jawabannya keluarga," kata Andhika Pratama ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Penyesalan pun juga tidak diungkapkan oleh Andhika, yang di tahun 2017 ini mendapatkan penghargaan presenter terbaik, selama setahun belakangan ini.

"Itu kan sebutan orang kalau misalkan orang berpersepsi saya masih masuk jajaran presenter 2017, masih sering orang lihat saya, ya alhamdulillah banyak yang masih ngasih kepercayaan ke saya untuk bawain sebuah program," ucapnya.

Lanjut Andhika, ia tidak ada target apapun dalam berkarir selama ini. Ia pun berterima kasih kepada semua masyarakat yang sudah mendukungnya dalam karir.

"Nah buat saya memang saya enggak punya target tertentu dalam satu tahun harus begini harus begitu. Pokoknya yang saya selalu tanamkan di hati saya, ketika ada orang percaya sama kita, kita lakuin yang terbaik dan maksimal," ujar Andhika Pratama.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved