Andhika Pratama Pilih Merayakan Tahun Baru di Hongkong

Tidak ada alasan khusus mengapa Andhika memboyong Ussy dan anak-anaknya untuk berlibur ke Hongkong.

Andhika Pratama Pilih Merayakan Tahun Baru di Hongkong
Warta Kota/Nur Ichsan
Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Presenter dan artis peran Andhika Pratama (31) akan merayakan malam pergantian tahun, di Hongkong bersama istri dan anak-anaknya.

Selain merayakan pergantian tahun, Andhika mengaku ia sekaligus mengajak keluarganya berlibur, setelah dirinya fokus bekerja dan jarang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Mau ke Hongkong sih rencananya. Semua sudah disiapin. Yah 10 hari lah di sana," kata Andhika Pratama, ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tidak ada alasan khusus mengapa Andhika memboyong Ussy Sulistiawaty dan anak-anak mereka untuk berlibur ke Hongkong.

Hanya saja jarak tempuh menuju Hongkong, cukup dekat.

"Yang deket aja dan yang penting anak-anak bisa main. Terus saya masih ada bayi, tadinya mau yang lebih jauh tapi mikir ada bayi, kasihan," ucapnya.

Andhika mengatakan, jika ia mengajak keluarganya berlibur ke Eropa, hal yang ditakutkan adalah bayi nya yang belum kuat dengan cuaca dingin.

"Apalagi kan pasti musimnya musim dingin kalau misalkan di Eropa. Akhirnya mikir yang deket aja deh, Hong Kong. Lagian kami udah beberapa kali ke Hong Kong jadi udah enggak keder mau ke mana," ujar Andhika Pratama.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved