WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

1.245 Personel Polisi Siap Amankan Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta Timur

Sebanyak 1.245 personel polisi dikerakan Polres Metro Jakarta Timur guna melakukan .pengamanan dalam perayaan malam Tahun Baru.

1.245 Personel Polisi Siap Amankan Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta Timur
Warta Kota/Joko Supriyanto
Apel pengamanan malam Tahun Baru di Jakarta Timur. 

WARTA KOTA, CIPAYUNG-Sebanyak 1.245 personil polisi dikerakan Polres Metro Jakarta Timur guna melakukan pengamanan dalam perayaan malam Tahun Baru di Jakarta Timur.

Hal tersebut disampaikan pada saat Apel Gelar Pasukan Ops Terpadu Lilin Jaya 2017.

"Pada Apel gelar pasukan kali ini adalah untuk pengecekan akhir dalam pelaksanaan, akan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan kegiatan serta kesiapan personil pada pengamanan di lapangan, guna menjalin komunikatif dan sinergitas yang solid," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Tony Surya Putra dalam sambutannya, Minggu (31/12/2017).

Menurutnya apel mengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan perayaan malam tahun baru 2018.

Mengingat masih adanya serangan teror dari orang yang tidak bertanggung jawab terhadap sarana umum, tempat hiburan, tempat perbelanjaan, rumah ibadah, terminal, bandara umum, kemacetan, kesediaan sembako, aksi sweeping oleh ormas di tempat keramaian.

"Kami harapkan masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru dapat berjalan lancar, dan aman," katanya.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help