Natal dan Tahun Baru

Liburan Tahun Baru di Puncak Bogor Dapat Hadiah Jutaan, Gimana Caranya?

Lomba foto polisi ini untuk umum, siapa pun yang mau ikut silakan, spot fotonya di sepanjang Jalur Puncak, Bogor

Liburan Tahun Baru di Puncak Bogor Dapat Hadiah Jutaan, Gimana Caranya?
Trbiun Bogor
Lomba Foto Polisi di Jalur Puncak 

WARTA KOTA, BOGOR - Bagi kalian yang berwisata ke Puncak Bogor jelang tahun baru 2018, jangan sia-siakan kamera ponsel yang kalian punya.

Sebab Satlantas Polres Bogor menggelar lomba foto kegiatan polisi di Jalur Puncak untuk menyambut tahun baru 2018 dengan hadiah jutaan rupiah dengan periode dari 30 Desember 2017 sampai 2 Januari 2018.

"Lomba foto polisi ini untuk umum, siapa pun yang mau ikut silakan, spot fotonya di sepanjang Jalur Puncak, Bogor," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, Sabtu (30/12/2017).

Ia juga menjelaskan bahwa lomba ini tidak memiliki kategori khusus dan boleh memakai kamera jenis apa pun.

Untuk dapat mengikuti lomba ini, masyarakat bisa mengunggah fotonya ke media sosial Instagram lalu tag ke @tmcpolresbogor dengan menggunakan hashtag #pengamananpuncakbogor.

"Boleh pakai handphone atau kamera. Syaratnya harus menarik dan berbicara terkait pengamanan libur Tahun Baru di Puncak. Foto yang dapat like terbanyak juga akan diberikan hadiah khusus," kata Hasby.

Hadiahnya pun cukup menarik, dimana juara pertama mendapat Rp 2 juta, juara kedua Rp 1 juta dan juara ketiga Rp 500 ribu yang nantinya diumumkan pada 3 Januari 2018 mendatang di akun Instagram @tmcpolresbogor. (Naufal Fauzy)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help