Kecelakaan Lalu Lintas

Laka Damkar Di Kemanggisan Ada Korban Pengendara Sepeda Motor

Meskipun pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit, kondisinya tidak apa-apa.

Laka Damkar Di Kemanggisan Ada Korban Pengendara Sepeda Motor
Wartakotalive.com/Panji Baskhara Ramadhan
Truk pemadam kebakaran menubruk pagar pembatas jembatan jalan (Flyover), di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

WARTAKOTA, KEMANGGISAN-- Kepala Seksi Operasional (Kasiop) Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih, mengatakan kecelakaan truk dianggap sudah selesai.

"Sudah selesai, truk sudah kita evakuasi," kata Rompis Romlih kepada Warta Kota siang ini (30/12).

Meskipun pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit,  kondisinya tidak apa-apa.

"Tadi pengendara motornya sempat dibawa ke rumah sakit tapi kondisinya tidak apa-apa," kata Rompis Romlih.

Kasatlantas Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto juga mengatakan bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan dengan cara musyawarah.

"Tidak ada korban luka dalam kejadian tadi. Sudah diselesaikan dengan musyawarah. Tidak sampai dibuatkan laporan." Demikian keterangan AKBP Sudarmanto.

Sebelumnya, sebuah truk pemadam kebakaran unit Palmerah, Jakarta Barat menubruk pagar pembatas fly over Kemanggisan arah Tanjung Duren, Kebun Jeruk, Jakarta Barat sekitar pukul 10:30 WIB tadi pagi (30/12).

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun bagian depan truk damkar ringsek dan separuh badan truk tergantung di fly over.

Berdasarkan keterangan dari Tri Marjono selaku perwira piket damkar Jakarta Barat yang menumpang di truk tersebut, kecelakaan ini disebabkan oleh truk damkar yang berusaha menghindari minibus yang hendak mendahului sebuah sepeda motor. (M15)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help