Kecelakaan Lalu Lintas

Hindari Minibus, Truk Damkar Tubruk Pagar Pembatas Flyover di Kemanggisan

Truk pemadamkebakaran menubruk pagar pembatas jembatan jalan (Flyover), di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hindari Minibus, Truk Damkar Tubruk Pagar Pembatas Flyover di Kemanggisan
Wartakotalive.com/Panji Baskhara Ramadhan
Truk pemadam kebakaran menubruk pagar pembatas jembatan jalan (Flyover), di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan Warta Kota Panji Baskhara Ramadhan

WARTAKOTA, PALMERAH- Sebuah truk pemadam kebakaran unit Palmerah, Jakarta Barat, menubruk pagar pembatas jembatan jalan (Flyover),  di Jalan Budi Raya,  Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Walaupun kejadian ini tak memakan korban, dipinggir pagar pembatas di flyover Kamanggisan dan di bagian depan truk ini pun ringsek, Sabtu (30/12/2017).

Rompis Romlih, Kepala Seksi Operasional (Kasiop) Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Barat, belum mau menanggapi kejadian ini.

Namun, Tri Marjono selaku perwira piket damkar Kota Jakarta Barat yang menumpang di truk itu menceritakan kronologis kejadian tersebut.

Menurut Tri truk damkar yang dikemudikannya ingin menghindari sebuah minibus, yang ketika itu minibus tersebut ingin mendahului seorang pengendara sepeda motor.

"Karena tepat didepan minibus itu, saya hindar banting stir sehingga truk tak terkendali, yang kemudian langsung tubruk pagar pembatas ini sampai ringsek. Nyaris terjun truk ini ke bawah flyover. Belasan meter tingginya kalau-kalau ini truk terjun ke bawah. Kejadian ini tak terdapat korban. Kejadiannya sekitaran 11.30 WIB," kata Tri.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved