Warga Kampung Cirangrang, Cisarua, Bogor Keracunan Nasi Kebuli

Kami tadi pagi ada pengajian dimulainya pagi sampai pukul 10.00 WIB, jamaah dibagi nasi kebuli yang pakek kotak steryfoam

Warga Kampung Cirangrang, Cisarua, Bogor Keracunan Nasi Kebuli
Tribun Bogor
Puluhan warga Kampung Cirangrang, Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor keracunan setelah menyantap nasi kebuli, Jumat (29/12/2017). 

WARTA KOTA, BOGOR - Puluhan warga Kampung Cirangrang, Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor keracunan massal, Jumat (29/12/2017).

Menurut warga sekitar, Iwan (40), gejala mual dan muntah-muntah yang dialami warga tersebut dimulai pukul 14.00 WIB siang tadi.

"Pertama jam dua siang, ada warga yang mual-mual dan muntah, yang keracunan itu," ujar Iwan kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (29/12/2017).

Jumlah yang mengalami muntah-muntah semakin banyak sehingga harus dilakukan ke sejumlah rumah sakit dan kantor desa untuk dirawat oleh petugas kesehatan.

"Bukan di sini aja, tapi ada juga yang dibawa ke rumah sakit," katanya.

Menurut Iwan, para warga kampungnya itu sempat mengikuti acara pengajian di sebuah majelis taklim di kampung tersebut dan menyantap nasi kebuli yang dibagikan.

"Kami tadi pagi ada pengajian dimulainya pagi sampai pukul 10.00 WIB, jamaah dibagi nasi kebuli yang pakek kotak steryfoam, tapi sebagian orang yang makan gak kenapa-kenapa," katanya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, pada pukul 19.30 WIB, beberapa warga dengan gejala yang sama masih berdatangan ke sebuah rumah warga di kampung tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab dari gejala keracunan ini. (Naufal Fauzy)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved