Tidak Ada Libur bagi Jefri Nichol dalam Berkarier

Setelah melewati promo film 'Surat Cinta Untuk Starla' selama sebulan lebih, Jefri Nichol tak mau liburan untuk menghilangkan penat.

Tidak Ada Libur bagi Jefri Nichol dalam Berkarier
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jefri Nichol 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, BLOK M - Setelah melewati promo film 'Surat Cinta Untuk Starla' selama sebulan lebih dan beberapa waktu kedepan, bintang film Jefri Nichol (18) rupanya tidak mau liburan untuk menghilangkan penat.

Jefri mengatakan dirinya langsung shooting film layar lebar kembali, setelah menjalani promo film terbarunya sampai Januari 2018.

"Setelah promo mungkin bakal syuting film terus ya, langsung lanjut lagi," kata Jefri Nichol Ketika menggelar theater visit film 'Surat Cinta Untuk Starla' di XXI Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Jefri menjelaskan, dirinya hanya libur dari pekerjaan selama dua atau tiga minggu, setelah selesai promo film 'Surat Cinta Untuk Starla'.

Ia mengaku, akan memanfaatkan wakut liburnya dengan beristirahat sejenak dirumah, tanpa berlibur seperti artis-artis lainnya, baik ke luar atau pun dalam negeri.

"Yah ada shooting lagi selanjutnya. Aku sudah ada schedule. Jadi mungkin akan dirumah lagi," ucapnya.

Jefri menjelaskan, giat bekerja agar kemampuan akting yang ia miliki tidak tumpul, dan semakin matang agar bisa menjadi aktor profesional kedepannya.

"Memang niat aku terus mengasah kemampuan akting aku sendiri untuk kedepannya. Masih ada beberapa genre film yang belum didapat," ungkapnya.

Lanjut Jefri, bintang film 'Pertaruhan', 'Dear Nathan', 'Jailangkung', 'A: Aku, Benci, & Cinta', 'One Fine Day' itu berharap para penggemarnya tidak bosan dengan film-film yang ia bintangi.

"Karena setahun ini sudah banyak kan film aku. Jadi yah saya harus bisa semakin dekat dengan penggemar agar bisa mendukung karir saya," ujar Jefri Nichol.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help