Bertualang Ala Bajak Laut Saat Tahun Baru di Novotel Tangerang

Hotel Novotel Tangerang mengajak keluarga tercinta untuk dapat bergabung dalam semarak perayaan malam tahun baru.

Bertualang Ala Bajak Laut Saat Tahun Baru di Novotel Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Suasana restoran hotel Novotel Tangerang yang nyaman. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- Malam pergantian tahun segera tiba. Momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga di penjuru dunia ini selalu dirayakan dengan cara yang unik dan meriah.

Pesta kembang api, makan malam bersama, hingga menghitung mundur selalu menjadi tradisi keluarga hampir di seluruh penjuru dunia.

Tepat pada 31 Desember 2017, Hotel Novotel Tangerang mengajak keluarga tercinta untuk dapat bergabung dalam semarak perayaan malam tahun baru.

Suasana restoran hotel Novotel Tangerang yang nyaman.
Suasana restoran hotel Novotel Tangerang yang nyaman. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

"Dengan tajuk Pirates Adventure. Sesuai temanya, acara kali ini akan dimeriahkan oleh dekorasi ala bajak laut dan acara-acara penuh atraksi," ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto kepada Warta Kota, Jumat (29/12/2017).

Ia menambahkan suasana malam pergantian tahun juga akan semakin terasa indah dengan kemerduan alunan musik yang cocok untuk segala usia.

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan Kota Tangerang yang terpampang jelas dari Sky Garden Novotel yang semakin membuat perayaan tahun baru semakin berkesan.

"Tidak hanya itu, tamu-tamu yang hadir akan dimanjakan dengan sajian hidangan spesial all you can eat sepanjang malam pergantian tahun," ucapnya.

"Dan jangan lewatkan momen berkesan dengan menatap keindahan langit malam dengan warna warni kembang api saat ‘countdown’ menuju 2018 bersama si kecil dan keluarga tercinta," kata Windiarto.

Novotel Tangerang yang terletak di pusat bisnis, Tangcity Superblock, memberikan penawaran spesial untuk menikmati perayaan malam tahun baru yang indah dan spesial.

Promo ‘new year package’ dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 1.760.000,- nett untuk mendapatkan fasilitas 1 malam menginap, 2 paket makan malam, dan 2 paket sarapan.

Atau bagi yang ingin merayakan malam tahun baru tanpa menginap, nikmati segala kenyamanan dan makan malam penuh kemeriahan hanya dengan Rp 350.000,- per orang.

Bagi yang telah reservasi, dapatkan kesempatan mendapatkan Grand Prize liburan di Accorhotels Bali selama 3 hari 2 malam, termasuk tiket pesawat untuk 2 orang (PP).

"Perayaan malam tahun baru yang spesial untuk Anda bersama keluarga tercinta tidak boleh dilewatkan. Segera pesan tempat sekarang untuk mendapatkan penawaran spesial dari Novotel Tangerang," paparnya. (*)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help