WartaKota/

Tunaiku Permudah Pengajuan Aplikasi Pinjaman

Di tengah persaingan FinTech lending yang marak berkembang, Tunaiku berhasil meraup kepercayaan dengan mengantongi 50.000 peminjam.

Tunaiku Permudah Pengajuan Aplikasi Pinjaman
istimewa
Vishal Tulsian selaku CEO Tunaiku mengatakan, sebagai perusahaan berbasis digital, kekuatan konten aplikasi melalui website dan mobile apps, big data analytic, kecepatan proses hingga target konsumen merupakan hal wajib serta menjadi unggulan utama. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Di tengah persaingan FinTech lending yang marak berkembang, Tunaiku berhasil meraup kepercayaan dengan mengantongi 50.000 peminjam.

Pencapaian ini diharapnya Hendrikus Passagi selaku Direktur Pengaturan, Perizinan, dan Pengawasan FinTechOJK, agar perusahaan FinTech Lending mampu menyalurkan bantuan finansial kepada masyarakat banyak di Indonesia.

“Ketimbang bantuan dana dalam jumlah besar kepada sejumlah kecil masyarakat. Seperti halnya yang saat ini dicapai oleh Tunaiku yang sukses naik tajam ke jumlah 50,000 peminjam,” ujar Hendrikus seperti pada keterangan rilis yang diterima Warta Kota, Jumat (22/12/2017).

Vishal Tulsian selaku CEO Tunaiku mengatakan, pihaknya siap tampil membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan ekonomi.

Selalu mendengarkan kebutuhan masyarakat yang menginginkan solusi dari masalah yang mereka miliki, serta berusaha mengakomodir permintaan masyarakat melalui pengajuan pinjaman calon nasabahnya.

“Apalagi dapat membantu masyarakat yang sebelumnya belum dilayani oleh perusahaan keuangan konvensional,” kata Vishal.

Sedangkan dalam pernyataannya, Asosiasi FinTech Indonesia mengatakan, model bisnis Tunaiku dan skema kolaborasinya dengan Bank Amar memberikan posisi dan keunggulan tersendiri.

“Produk yang ditawarkan kepada masyarakat membuat masyarakat semakin yakin dan percaya terhadap keamanan dan konsistensi produk Tunaiku  dalam mendukung inklusi keuangan,” ujar Ajisatria Sulaeman selaku Direktur Eksekutif Aftech.

Melihat peluang berdasarkan tingkat kebutuhan masyarakat yang terus meningkat, serta tren yang tengah berkembang saat ini, Tunaiku pun terus berusaha mempermudah pengajuan aplikasi pinjaman dengan mengembangkan website tunaiku.com dan aplikasi mobile TUNAIKU.

Sebagai perusahaan finansial berbasis digital, kekuatan seperti konten aplikasi melalui website dan mobile apps, big data analytic, kecepatan proses administrasi customer, hingga mudahnya produk tersebut dapat dijangkau oleh target customer dikatakan Vishal merupakan hal yang wajib serta menjadi unggulan utama di bisnis ini.

“Akses keuangan saat ini makin mudah, semua ada dalam genggaman kita, just click, dan transaksi bisnis pun dimulai. Masyarakat makin mudah mengakses internet. Ini adalah potensi besar untuk pengembangan teknologi digital,” kata Vishal.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help