Ruben Onsu Menjunjung Tinggi Pertemanan dan Persahabatan

"Saya sangat menjunjung sebuah pertemanan dan persahabatan, karena saya hidup kan dibantu orang," jelasnya.

Ruben Onsu Menjunjung Tinggi Pertemanan dan Persahabatan
Warta Kota/Nur Ichsan
Ruben Onsu 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Presenter Ruben Onsu (34) memiliki ritual khusus yang ia lakukan dua kali selama satu tahun, untuk mengunjungi sahabat-sahabatnya.

Ruben mengaku ketika hari raya Natal pada Senin (25/12/2017) lalu, dirinya mengunjungi makam Olga Syahputra, Julia Perez, dan kedua orang tuanya.

"Kemarin yah sama keluarga saya dan juga ada Billy Syahputra juga. Itu memang rutin saya lakuka dua tahun sekali," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Baca: Ini Ritual Ruben Onsu, Menyambangi Makam Olga dan Jupe

Ruben menegaskan dirinya memang menyiapkan waktu khusus untuk melakukan rutinitasnya, guna mengunjungi makam para sahabat dan juga teman spesialnya.

"Iya, memang kemarin saya lakukan khusus ke makam Olga dan Jupe, sama ke tempat bang Ipul (Saipul Jamil)," ucapnya.

Baca: Made Wirawan Galau Piliha Nomor Punggung 15 atau 78

Rutinitas tersebut sekaligus bentuk rasa syukurnya memiliki sahabat yang baik dan bisa mengerti kehidupannya, selama Ruben berkarir di dunia entertaimen.

"Ya selama kita masih ada, mereka tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita. Saya sangat menjunjung sebuah pertemanan dan persahabatan, karena saya hidup kan dibantu orang," jelasnya.

Baca: Sekda DKI Bantah Tak Berani Tandatangan E-Katalog Sampai Gagal Beli Mebel Sekolah

Lanjut Ruben, hal tersebut ia lakukan karena mengingat takdir tuhan yang sewaktu-waktu bisa mencabut nyawanya, tanpa ia ketahui sebelumnya.

"Memang lo besok mati mau junjung mayat lo sendiri? Kan enggak. Makanya harus banyak berbuat baik kepada sahabat dan teman kita," ujar Ruben Onsu. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved