Natal 2017

Panda Taman Safari Dapat Hadiah Istimewa saat Natal

Untuk momen spesial Natal, Cao Tao dan Hu Chun mendapat kejutan dari tim pengasuhnya di Istana Panda Indonesia, Taman Safari Bogor.

Panda Taman Safari Dapat Hadiah Istimewa saat Natal
Istana Panda Indonesia
Pohon Natal yang dirangkai dari daun bambu 

WARTA KOTA, PALMERAH - Untuk momen spesial Natal, Cao Tao dan Hu Chun mendapat kejutan dari tim pengasuhnya di Istana Panda Indonesia (IPI) di Taman Safari Bogor, berupa hadiah Pohon Natal yang dirangkai dari bambu dan diberi hiasan wortel dan apel, buah kesukaan Cai Tao dan Hu Chun.

Menurut drh Bongot, walaupun Giant Panda tidak mengerti hari ini adalah hari Natal, tapi dua Panda ini antusias ketika diberikan pangan kesukaan mereka.

"Kami hanya ingin memperlakukan mereka spesial di hari yg spesial ini.  Tidak ada persiapan khusus, tim pengasuh hanya merangkainya dan kami mengerjakannya dengan semangat dan suka cita," kata drh Bongot.

Dan ternyata Red Panda juga mendapat hadiah Natal juga berupa buah Semangka yang diukir gambar Santa Claus dan Pohon Natal.

"Mey-Mey nampak terkejut ketika buah semangka tersebut disodorkan oleh pengasuhnya. Sangat lucu ekspesinya," kata Triyoba Nataria, Group Head Marketing Taman Safari Indonesia.

Triyoba Nataria mengatakan, kedepannya Istana Panda Indonesia akan membuat kejutan-kejutan untuk mereka. (*)

Penulis: Hertanto Soebijoto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved