WartaKota/

Jefri Nichol Ditangisi Penggemar

Melalui enam film yang ia bintangi membuat Jefri digilai kaum hawa dari usia anak-anak hingga remaja.

Jefri Nichol Ditangisi Penggemar
Instagram
Jefri Nichol di antara penggemar. 

WARTA KOTA, BLOK M -- Bakat akting yang dimiliki oleh bintang film Jefri Nichol (18), mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya wanita remaja.

Melalui enam film yang ia bintangi, selama setahun belakangan ini, telah membuat Jefri digilai kaum hawa dari usia anak-anak hingga remaja.

Ketika menggelar theaer visit film 'Surat Cinta Untuk Starla' di XXI Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) penggemar Jefri pun menangis, ketika melihat idolanya didepan mata.

Jefri pun dengan antusias mendatangi dan juga menyapa penggemar itu, agar bisa semakin dekat dan juga merasakan emosi para fans nya.

"Kalo emang situasinya memungkinkan sih ya ngobrol sih. Aku lebih suka ngobrol daripada foto," kata Jefri Nichol.

Sayangnya, oleh karena situasi penonton dan penggemar yang ramai, Jefri hanya bisa menyambangi dan foto bareng dengan penggemarnya.

Diluar itu, bintang film 'Pertaruhan', 'Dear Nathan', 'Jailangkung', 'A: Aku, Benci, & Cinta', 'One Fine Day' tersebut juga senang mencari tahu kegiatan para penggemarnya di media sosial.

"Aku suka meliha kegiatan fans aku di sosial media. Sengaja aja sih emang kepo," ucapnya.

Dengan dukungan keras dari para penggemar, Jefri pun berharap di tahun 2018, bakat akting yang ia miliki semakin matang agar bisa mengejar mimpi dan menghibur para penggemarnya.

"Kedepannya aku mau ningkatin akting sih. Terus juga semoga dapat film-film yang lebih elit lagi kedepannya," ungkapnya.

Lanjut Jefri, dari enam film yang ia perankan, masih ada beberapa genre film yang belum pernah ia rasakan selama ini.

"Ada yang belum. Aku penginnya crime sama thriller . Semoga dapat terkabul tahun depan," ujar Jefri Nichol.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help