Demokrat Atur Taktik Menangkan Arief di Pilkada Tangerang

DPC Partai Demokrat Kota Tangerang menggelar Workshop Bimtek Tahap II Tahun 2017 diikuti seluruh pengurus PAC dan Ranting

Demokrat Atur Taktik Menangkan Arief di Pilkada Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Baihaki saat menjelaskan Bimtek Tahap II menekankan kepada pemenangan kader Demokrat yakni Arief R Wismansyah sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- DPC Partai Demokrat Kota Tangerang menggelar Workshop Bimtek Tahap II Tahun 2017.

Diikuti oleh seluruh pengurus PAC 13 Kecamatan dan 104 Ranting serta simpatisan Partai Demokrat di Hotel Allium Cipondoh, Tangerang.

Partai berlambang mercy ini tengah mengatur taktik guna memenangkan Arief R. Wismansyah di Pilkada Tangerang 2018.

Dalam Workshop Bimtek Tahap II tersebut, tema yang diangkat adalah mengenai pemahaman tentang Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Strategi Pemenangan Pemilukada Tahun 2019.

Hadir sebagai narasumber yakni Dosen UNIS Tangerang Asep Ferry Bastian yang juga selaku Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Baihaki menjelaskan Bimtek Tahap II menekankan kepada pemenangan kader Demokrat yakni Arief R Wismansyah sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

Seluruh kader ditingkat PAC dan Ranting pun diminta untuk lebih giat lagi dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai calon yang diusung.

Termasuk juga mengenalkan mengenai program yang telah dijalankan selama ini.

"Kami meminta kepada seluruh kader untuk tidak terlena dengan kondisi Pilkada Kota Tangerang saat ini dan tetap melakukan giat sosialisasi ke masyarakat. Sebab, kita ingin agar partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kota Tangerang tinggi sesuai harapan semua pihak," ujar Baihaki, Kamis (28/12/2017).

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help