Liga Inggris

Arsenal Siap Lepas Alexis Sanchez

Arsene Wenger mengakui, dia memang akan sibuk saat bursa transfer musim dingin bulan depan demi memperkuat timnya.

Arsenal Siap Lepas Alexis Sanchez
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (28/12/2017) halaman 1 

WARTA KOTA.COM - Dua laga tandang melawan Crystal Palace dan West Brom di akhir 2017 pekan ini, bisa jadi penampilan terakhir Alexis Sanchez berseragam Arsenal

Usai menyambangi Palace di Selhurts Park pada Jumat (29/12/2017) dini hari WIB, Arsenal bertandang ke West Brom (Minggu, 31/12/2017).

Persiapan Arsenal menghadapi kedua pertandingan tersebut kembali direcoki dengan spekulasi masa depan salah satu bintang mereka, yakni Alexis Sanchez.

Pelatih Arsene Wenger mengakui, dia memang akan sibuk saat bursa transfer musim dingin bulan depan demi memperkuat timnya.

Tapi, pelatih asal Prancis ini juga kembali menegaskan bahwa dia tidak akan melepas Sancez.

"Kami belum didekati oleh siapa pun. Selain itu, saya tetap pada apa yang telah saya katakan sebelumnya," tegas Wenger saat ditanyai tentang situasi Sanchez.

"Di jendela transfer kami akan sibuk," ucapnya. "Klub-klub akan menghubungi kami untuk membeli dan meminjamkan pemain dan saya akan terbuka terhadap kemungkinan untuk memperkuat tim kami."

Meski demikian, spekulasi terhadap Sanchez terus bergulir. Makin lama makin besar bak bola salju.

Baca: Sergio Aguero Hantu Menakutkan bagi Newcastle United

Terlebih, sebagaimana dilansir The Sun, striker internasional Cile tersebut disebutkan berada di Paris. Ibu Kota Prancis tersebut merupakan homebase klub raksasa nan kaya, Paris Saint-Germain (PSG), yang memang menginginkan servis dari mantan bintang Barcelona tersebut.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved