Home »

Video

Surat Cinta Untuk Starla Jadi Film, Ini yang Ditakutkan Jefri

"Tapi dengan tim yang aku bilang tadi, yang semangat dan niat bikin filmnya, semoga bisa ngimbangin." paparnya kepada awak media.

WARTA KOTA, JAKARTA- Boomingnya lagu Surat Cinta Untuk Starla membawa lagu tersebut diangkat sebagai film remaja dengan judul yang sama.

Lagu yang dinyanyikan oleh Virgoun ini sebelumnya juga telah disiarkan dalam bentuk web mini series.

Meski telah tampil di mini series, Jefri mengaku takut akan hal ini pada film 'Surat Cinta Untuk Starla' the Movie.

"Musiknya kan udah di view lebih dari seratus juta orang, dan baper banget sih katanya. Ketakutan aku sih gak bisa ngimbangin bapernya musiknya itu sih," ungkap Jefri saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jumat (22/12/2017).

Kendati demikian, Jefri Nichol tetap optimis dengan film 'Surat Cinta Untuk Starla' dilihat dari semangat dan niat tim yang sangat solid.

"Tapi dengan tim yang aku bilang tadi, yang semangat dan niat bikin filmnya, semoga bisa ngimbangin." paparnya kepada awak media.

Film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini berkisah tentang seorang cowok bernama Hema (Jefri Nichol) yang sangat mencintai alam. Ia kerap membuat surat cinta untuk alam yang selalu ditulisnya dengan menggunakan mesin tik tua peninggalan sang kakek yang mantan jurnalis.  

Hema juga hobi membuat mural yang menunjukkan kecintaannya terhadap alam. Baginya, alam merupakan satu-satunya yang ia cintai hingga akhirnya bertemu dengan gadis cantik bernama Starla (Caitlin Heiderman).

Untuk pertama kalinya, Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cintanya untuk alam. Surat cinta itu adalah surat cinta untuk Starla yang berhasil membuatnya jatuh cinta hanya dalam 6 jam pertama.

Namun, tiba-tiba sikap Starla berubah, ia mulai menjauhi Hema. Hema bingung apa yang salah dengan dirinya hingga membuat Starla semarah itu padanya.

Akhirnya, Hema mengetahui ada kesalahpahaman yang berkaitan dengan masa lalu keluarganya. Lantas masa lalu apa yang membuat Starla salah paham? Akankah keduanya melanjutkan kisah asmaranya atau justru Starla berbalik dengan Bimo, tunangannya?

Temukan jawabannya dalam Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang tayang serentak di bioskop Indonesia pada 28 Desember 2017.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help