Sopir Innova Diduga Mengantuk, Dia Terjepit dan Hangus Terbakar

AKBP Sudarmanto, Kasatlantaswil Jakarta Barat memaparkan dugaan kendaraan hitam yang dikendarai oleh Marinus Bernardus Gultom itu kondisi mengantuk.

Sopir Innova Diduga Mengantuk, Dia Terjepit dan Hangus Terbakar
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Mobil Innova terbakar di Tol Lingkar Barat arah utara atau di KM 1.200 arah Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (27/12/2017) 

WARTA KOTA, KEMBANGAN -- Minibus bernopol B-1707-TZN bermerk Toyota Kijang Innova di Tol Lingkar Barat arah utara atau di KM 1.200 arah Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat, terbakar setelah menabrak sebuah truk bermuatan pasir di depannya dan menghantam separator (pembatas jalan) pada Rabu (27/12) pagi.

AKBP Sudarmanto selaku Kasatlantaswil Jakarta Barat memaparkan dugaan kendaraan hitam yang dikendarai oleh Marinus Bernardus Gultom (59) itu kondisi mengantuk.

"Marinus Bernardus Gultom, yang selaku sopir kendaraan Innova itu mengendarai yang dalam kondisi mengantuk. Dugaan sementara ya dan Gultom ini pun tewas hangus terbakar, karena terjebak di dalam mobil. Dia (Gultom) terjepit," katanya.

Mobil Innova terbakar di  Tol Lingkar Barat arah utara atau di KM 1.200 arah Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (27/12/2017)
Mobil Innova terbakar di Tol Lingkar Barat arah utara atau di KM 1.200 arah Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (27/12/2017) (Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)

Korban sebagai warga di Jalan Kirai Indah RT 06/10, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur itu, tengah bersama Ranti Samosir (63) istri sopir, Mulana Agnes Samosir (62) (wanita) diketahui adik Ranti, dan anak sopir, yakni Aloysius Carol Gultom (27).

Beruntung, kata Sidarmanto, tiga korban itu dalam kondisi selamat dan saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah Kembangan.

"Ketiga korban lainnya kini dilarikan ke Rumah Sakit Pondak Indah Puri Indah.  Sementara itu, korban (Gultom) yang tewas terbakar di dalam mobil itu, dilarikan langsung ke RSCM," jelasnya. (BAS).

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help