Home »

News

» Jakarta

Para Istri Anggota DPRD DKI Beri Santunan Penderita Kanker

Sebanyak 150 lansia dan 40 anak penderita kanker yang diundang dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Para Istri Anggota DPRD DKI Beri Santunan Penderita Kanker
istimewa

WARTA KOTA, JAKARTA- Para istri dari Anggota DPRD DKI Jakarta, yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DKI Jakarta menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian, empati kepada para lansia dan anak penderita kanker (pediatric cancer), Rabu (27/12/2017).

Ketua IKD DKI, Novi Prasetio menyampaikan, bakti sosial tersebut digelar untuk memperingati Hari Ibu pada (22/12/2017) lalu.

"Momentum Hari Ibu ini kita manfaatkan untuk lebih banyak menebar simpati bagi saudara-saudara kita yang layak mendapatkan kasih sayang dan empati sebagai sesama anak bangsa," ujarnya di rumah dinas Ketua DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (27/12).

Sebanyak 150 lansia dan 40 anak penderita kanker yang diundang dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Selain memberikan santunan dan layanan kesehatan, kegiatan juga dikemas dalam bentuk menjalin sambung rasa dan ekspresi kebahagiaan bersama dengan menyajikan Talkshow Tips Kesehatan Lansia, dan Performance keceriaan anak-anak YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia).

"Untuk kali ini kegaiatan agak berbeda, karena yang biasanya kita melaksanakan sendiri kini kita mengajak Lions Club Jakarta Selatan KICI Distrik 307-B1 untuk menggelar bakti sosial," jelas Novi.

Selain Novi yang merupakan istri dari Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, hadir dalam kegiatan tersebut, istri Gubernur DKI Jakarta Very Farhati Anies Baswedan, istri Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Rusmiati, Gubernur Lions Club International Distrik 307-B1, Elizabeth Halim beserta jajaran.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help