Sergio Aguero Hantu Menakutkan bagi Newcastle United

Sejak dibeli dari Atletico Madrid Aguero sudah mencetak 184 gol dari 273 penampilannya bersama City di seluruh kompetisi.

Sergio Aguero Hantu Menakutkan bagi Newcastle United
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (27/12/2017) halaman 1 

WARTA KOTA.COM - Striker Manchester City Sergio Leonel "Kun" Aguero adalah hantu paling menakutkan bagi Newcastle United.

Aguero membuat rekor 101 gol di Stadion Etihad pada Sabtu (23/12/2017), ketika striker internasional Argentina tersebut memborong dua gol dalam kemenangan Man City atas Bournemouth 4-0.

Sejak dibeli dari Atletico Madrid enam tahun silam hingga saat ini, Sergio Aguero sudah mencetak 184 gol dari 273 penampilannya bersama Man City di seluruh kompetisi.

Khusus di Liga Inggris, striker berusia 29 tahun tersebut mencetak 134 gol dari 195 pertandingan.

Di Liga Inggris 2017-2018, Aguero berada di urutan ketiga daftar pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 12 gol.

Mengingat kondisi Aguero yang sedang onfire menjadi alasan kuat bagi Pelatih Pep Guardiola untuk kembali menjadikannya sebagai starter saat memainkan laga pekan ke-20 Liga Inggris di Newcastle, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

Kemenangan atas Newcastle bakal memastikan Citizens-julukan Manchester City-membukukan rekor 18 kemenangan beruntun, sekaligus semakin mendekati gelar juara Liga Inggris untuk kali kelima.

Dan, Aguero bisa menjadi senjata bagi Man City untuk menaklukkan Newcastle.

Maklum, Aguero merupakan hantu menakutkan bagi skuad berjulukan Magpies tersebut.

Dari 12 gol yang dibuat Man City dalam tiga duel terakhir melawan Newcastle, sebanyak tujuh gol merupakan sumbangan dari Aguero.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved