Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Cerai

Alasan Gaston Castano Minta Akta Cerai dengan Julia Perez

Gaston Castano meminta akta cerainya yang sudah diputus satu tahun lalu oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Alasan Gaston Castano Minta Akta Cerai dengan Julia Perez
KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANA
Julia Perez dan Gaston Castano pada 2013 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Mantan suami pedangdut dan artis peran Julia Perez, Gaston Castano meminta akta cerainya yang sudah diputus satu tahun lalu oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Permintaan akta cerai tersebut dikarenakan Gaston sama sekali tidak hadir ketika wanita yang akrab disapa Jupe itu, menggugat cerai ke pengadilan.

Kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, membenarkan permintaan akta cerai yang dilakukan oleh Gaston, dimana pesepak bola itu menghubunginya melalui aplikasi pesan.

Baca: Kuasa Hukum Jupe Benarkan Gaston Minta Akta Cerai

Baca: Setelah Ditinggal Jupe, Begini Kehidupan Gaston Castano Sekarang

Minola mengatakan, bahwa Gaston tidak lagi membutuhkan akta cerai itu jika ingin menikah lagj, sehingga upayanya meminta akta cerai sama saja sia-sia.

"Enggak perlu lah kan udah meninggal kan (Jupe). Kalau pun belum ada akta atau belum incracth, harus sudah dianggap berakhir karena sudah meninggal istrinya," kata Minola Sebayang ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/12/2017).

Minola menduga, Gaston yang meminta akta cerai karena ingin menikah lagi.

Pasalnya, seseorang yang telah gagal mempertahankan rumah tangganya dan ingin menikah lagi, membutuhkan akta cerai untuk proses pernikahan ke KUA.

"Hanya untuk menikah lagi aja kan. Apa lagi kan. Untuk status dia, untuk legal standing dia bahwa sudah duda," ucapnya.

Meskipun menduga mengarah ke menikah lagi, Minola mengaku tidak mengetahui apa maksud dan tujuan Gaston meminta akta cerai beberapa waktu lalu.

Yang jelas, permintaan akta cerai itu sempat membuat sahabat Jupe, presenter Ruben Onsu kesal.

"Saya enggak bertanya juga karena saya pikir mungkin dia mau nanya saja, dia enggak terus terang juga sama saya dia butuh sertifikat atau akta cerai itu untuk apa. Apa mungkin diperlukan untuk laporan di kedutaan dia atau apa saya enggak tahu, saya tidak ngerti," ujar Minola Sebayang. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help