Gerombolan Pemuda Sadis Bersenjata Tajam Tertangkap Basah di Kala akan Lakukan Tawuran

Sejumlah senjata tajam itu dipersiapkan mereka untuk tawuran malam itu dengan kelompok pemuda lainnya.

Gerombolan Pemuda Sadis Bersenjata Tajam Tertangkap Basah di Kala akan Lakukan Tawuran
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Mereka itu sembunyikan sajamnya di bawah pohon seri di dekat lokasi. 

WARTA KOTA, CENGKARENG -- Sembilan pemuda di sebuah tempat tongkrongan anak muda depan bengkel Las Wardoyo, di Jalan Kali Pengapuran RT 6/7 yaitu Dandi Fadillah, Agi Setiawan, Reza Nopiansyah, Renaldy Darmawan, Rendy, Irvan Maulana, M Farhan, M Sapta dan Afid Rahman.

Mereka dibekuk Unit Reskrim Polsek Cengakreng pada Sabtu (23/12/2017) malam. Sembilan pemuda yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) ini sering mengikuti aksi tawuran.

"Mereka kami amankan itu lantaran nongkrong dekat bengkel las sekitar 02.30 WIB. Kami pun amankan mereka karena terbukti tak jauh dari lokasi ada beberapa senjata tajam (sajam). Itu dipersiapkan mereka untuk tawuran malam itu dengan kelompok pemuda lainnya. Mereka itu sembunyikan sajamnya di bawah pohon seri di dekat lokasi," kata AKP Octo, yang selaku Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Minggu (24/12/2017).

Dia mengatakan telah menyita berbagai sajam di lokasi, di antaranya itu dua bilah Arit, sebilah samurai, sebilah Celurit, sebilah plat besi yang menyerupai Clurit dan sebilah Plat Gergaji Besi yang diketahui sudah dipersiapkan.

"Ini yang sebenarnya membuat masyarakat itu resah. Keberadaan mereka pun saat digerebek memang dalam kondisi mabuk. Saat ini masih terus kami kembangkan kasus ini," ungkapnya.

Penulis: Panjibaskhara
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved