MotoGP

Petinggi Ducati Belum Yakin Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo Bertahan

Hal ini karena munculnya sejumlah kabar tentang Dovizioso dan Lorenzo yang mulai diincar oleh tim pabrikan lainnya.

Petinggi Ducati Belum Yakin Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo Bertahan
Ist
Jorge Lorenzo (kiri) dan Andrea Dovizioso 

WARTA KOTA.COM - Tim balap MotoGP Ducati Racing telah memiliki dua pebalap nan mumpuni, yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Kondisi tersebut tentu saja membuat Ducati punya segunung nyali untuk menantang dominasi Honda dan Yamaha.

Hanya saja, menjelang libur Natal dan persiapan tes pramusim resmi, petinggi Ducati, Paolo Ciabatti merasa belum yakin apakah Lorenzo dan Dovizioso bakal tetap bertahan bersama tim pabrikan asal Italia tersebut setelah musim balap 2018.

Seperti dilansir Speedweek dan GPOne, Ciabatti menyatakan ketidakyakinannya tersebut, karena munculnya sejumlah kabar tentang Dovizioso dan Lorenzo yang mulai diincar oleh tim pabrikan lainnya.

Melihat dari catatan sebelumnya, Lorenzo dan Dovizioso pernah membela Honda dan Yamaha.

Baca: Super Junior Bawa Peti Mati Jonghyun Anggota SNSD Menangis

Meski Dovizioso tak terlalu bersinar saat membela Honda dan Yamaha, saat ini pebalap berjuluk DesmoDovi itu telah memperlihatkan kepiawaiannya menaklukkan Desmosedici dan itu diyakini Ciabatti sudah pasti banyak yang melirik.

Sementara, dari sisi Lorenzo, Ciabatti menduga bahwa Yamaha bisa jadi melirik dan ingin kembali menarik sang X-Fuera lantaran belum adanya kepastian kondisi Valentino Rossi dan hasil yang tidak terlalu cemerlang dari Maverick Vinales.

"Ini semua dugaan. Kami memang sedang dalam konsentrasi penuh untuk mudim 2018. Kami sudah ada catatan yang makin membaik dan positif di beberapa balapan 2017. Tapi, keyakinan memang belum sepenuhnya setelah nanti paruh musim 2018. Jadi, kami memang hanya menduga dan kami belum tahu apa dan bagaimana kelanjutannya," kata Ciabatti.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (20/12/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved