WartaKota/

Mulai 2018 Citilink Sajikan Menu Vegetarian

Selain vegetarian, empat menu baru lainnya adalah Nasi Ayam Tangkap Aceh, Chicken Teriyaki, Nasi Goreng Chicken Nugget, dan Ikan Arsik Medan

Mulai 2018 Citilink Sajikan Menu Vegetarian
katadata.co.id
MASKAPAI Citilink Indonesia mulai tahun 2018 akan menyajikan menu vegetarian bagi para penumpang setianya. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali melakukan inovasi dengan menawarkan empat menu spesial baru termasuk menu vegetarian yang merupakan pertama kali untuk penerbangan LCC Indonesia dan akan diluncurkan awal 2018 mendatang.

"Pilihan menu vegetarian ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen Citilink Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada penumpangnya, dengan memberikan beragam referensi makanan yang sesuai selera penumpang," kata Vice President Cargo and Ancillary Citilink Indonesia Benny Rustanto di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Dengan menu vegetarian ini, Citilink Indonesia juga akan menunjukkan kepedulian kepada komunitas vegetarian yang semakin besar di mana pergerakan tren gaya hidup vegetarian di Indonesia termasuk yang paling masif di Asia Tenggara.

Sepanjang 2017 saja, pola hidup sehat vegetarian semakin dipandang positif oleh warga urban Indonesia, ini merupakan langkah maskapai untuk mengantisipasi pilihan makanan penumpang Indonesia.

Bahkan menurut Global Vegetarian Index, ternyata Indonesia menduduki peringkat ke-16 dari 183 negara yang disurvei sebagai destinasi paling ramah vegetarian di dunia, di mana posisi Indonesia berada satu peringkat di bawah Jepang dan satu level di atas Australia.

"Selain menu vegetarian yang akan ditawarkan, empat menu baru khas Citilink Indonesia lainnya yang ditawarkan adalah Nasi Ayam Tangkap Aceh, Chicken Teriyaki, menu khusus anak-anak Nasi Goreng Chicken Nugget dan menu Ikan Arsik Medan sebagai menu rekomendasi direksi," kata Benny.

Penumpang Citilink akan dapat menikmati pilihan menu baru yang lebih beragam ini mulai tahun 2018 di antara jajaran menu nasional yang sudah ada seperti Nasi Campur Bali, Nasi Kuning Cakalang, Nasi Goreng Spesial dan menu internasional Spaghetti Bolognaise.

"Jajaran menu baru ini akan menjadi andalan Citilink Indonesia untuk penumpangnya dengan pilihan yang lebih banyak dan nyaman sesuai selera makan, dengan memberikan pengalaman kualitas makanan bintang lima dan pilihan yang beragam," tambah Benny.

Tren makanan sehat saat ini menunjukkan kenaikan yang cukup pesat di Indonesia. Sebagai maskapai berbiaya hemat, Citilink Indonesia mengupayakan seluruh aspek layanan agar dapat memberikan kenyamanan melalui pelayanan untuk setiap penumpangnya. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help