Hamil, Franda Mengaku Maindsetnya Berubah

Lanjut Franda, dirinya saat ini tidak boleh egois memikirkan diri sendiri.

Hamil, Franda Mengaku Maindsetnya Berubah
Warta Kota/Nur Ichsan
Franda pada acara Grab Share With Celebrity, di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3). 

Laporan Wartawan, WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Mengandung jabang bayi sudah lima bulan, presenter dan artis peran Franda (30) merasa dirinya sudah cukup berubaha dalam hal apapun.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017), Franda mengaku pola pikirnya sedikit berubah, ketika dirinya bertahan dan berjuang mengandung buah cinta pernikahannya dengan aktor Samuel Zylgwin.

"Lebih ke maindset si ya ada perubahan. Kan maindsetnya kan sekarang kaya asupan makanan gitu. Apa yang saya konsumsi itu yang bakalan dikonsumsi sama bayinya, jadi maksudnya bayinya itu hanya akan mengkonsumsi apa yang aku makan," kata Franda.

Presenter sepak bola itu menambahkan, dirinya lebih hati-hati dan berpikir bahwa apa yang ia konsumsi, penting juga untuk jabang bayi yang diperutnya.

Terlebih dirinya ketika baru-baru saja hamil. Franda mengatakan ia sempat tidak nafsu makan, tanpa memikirkan jabang bayi nya itu.

"Aku sempat enggak nafsu makan. Cuman kan harus maksain buat makan kan, kaya aku kemarin padahal aku suka sayur tapi ga terlalu," ucapnya.

Lanjut Franda, dirinya saat ini tidak boleh egois memikirkan diri sendiri.

Tapi ia juga harus memikirkan kepentingan jabang bayi yang akan ia lahirkan nanti.

"Pas lagi mau makan tu kaya males aja apalagi hijau itu kayanya. Tapi harus tetep makan karna maindsetnya udah itu makan buat bayi," ujar Franda. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved