Disebut Numpang Hidup, David Noah: Jangan Sembarangan

"Sembarangan kalau sebut itu rumah Gracia. Rumah yang di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan itu dibeli patungan.."

Disebut Numpang Hidup, David Noah: Jangan Sembarangan
Warta Kota/nur ichsan
Gracia Indri dan David Noah 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Bintang sinetron dan presenter Gracia Indri (27) mengatakan bahwa dirinya lah yang membiayai kehidupan suaminya, David Kurnia Albert selama menikah.

Gracia juga menegaskn bahwa David tinggal bersama keluarganya, di sebuah rumah yang dibeli oleh dirinya sendiri tetapi David tidak ikut membayar cicilannya.

Pihak David angkat bicara. Kuasa hukum keyboardis grup band 'Noah' itu, yakni Ina Rachman mengungkapkan bahwa David juga mempunya uang untuk membiayai rumah tangganya.

"Sama aja sebenarnya. Cuma terlihat banyak uangnya sih Gracia. Karena memang penghasilan Gracia kan lebih besar kan. Dia presenter, artis juga, semuanya lah. Kalau David kan yah cuma pemain band biasa," kata Ina Rachman ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/12/2017).

"Uang itu ada kan tergantung kalau ada konser, kalau misalnya albumnya laris dipasaran. Kalau ditanya besar mana saya rasa sebenarnya kalau dihitung, dirinci sama saja," sambungnya.

Mengenai David yang menempati kediaman Gracia, Ina menegaskan bahwa rumah tersebut merupakan rumah berdua bukan rumah Gracia saja.

"Sembarangan kalau sebut itu rumah Gracia. Rumah yang di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan itu dibeli patungan. Itu pada saat bayar DP, itu ada tabungannya David banyak. Jadi jangan asal klaim," ucapnya.

Ina menilai, pihak Gracia yang menuding rumah di Kalibata tersebut adalah miliknya, sama saja sudah membahas harta gono gini dalam proses perceraian.

"Itu mah gono gini, rumah bersama. Kalau mau hitung-hitungan ayo, tapi jangan main klaim itu rumah Indri dan David numpang. Saya keberatan kalau klien saya diaebut gitu. Ajuin saja gugatan gono gininya," ujar Ina Rachman. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help