Bingung Menyusun Laporan Keuangan Akhir Tahun? Jurnal.id Tawarkan Solusi

"Jurnal.id dapat membantu mereka agar seluruh laporan, mulai dari stok barang,... hingga laporan keuangan ... terselesaikan," ungkap Daniel.

Bingung Menyusun Laporan Keuangan Akhir Tahun? Jurnal.id Tawarkan Solusi
Istimewa
Jurnal.id 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kalangan pengusaha, khususnya pelaku usaha online, pada umumnya tak bisa bersantai, pada akhir tahun. Mereka tak hanya disibukkan oleh Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), tetapi juga keharusan untuk segera menyelesaikan laporan keuangan tahunan.

Menurut Daniel Witono, Chief Executive Officer Jurnal.id, ada jalan keluar untuk mengatasi berbagai masalah, khususnya terkait laporan keuangan pada akhir tahun. Ia menawarkan Jurnal.id, software akuntansi online untuk menyelesaikan masalah itu.

Sejalan dengan tagline yang diusungnya, 'Simple Online Accounting Software', Jurnal.id, kata Daniel Witono, dapat diakses melalui platform apa pun secara real time, sehingga tidak perlu mengganggu momen istimewa akhir tahun seperti libur Natal dan Tahun Baru.

"Jurnal.id mengakomodasi kebutuhan pelaku usaha, khususnya online shop, karena memudahkan para pelaku UKM dalam hal pencatatan transaksi pembayaran, pengecekan inventori dan pembukuan akhir tahun secara tepat dan akurat," ungkapnya dalam siaran tertulis pada Rabu (20/12/2017).

Diakuinya, akhir tahun identik dengan beragam penawaran diskon. Salah satunya pada momen Harbolnas yang dimeriahkan oleh 254 e-commerce serta Natal dan Tahun Baru.

Namun, sambungnya, pelaku UKM online dan offline cenderung sibuk dengan berbagai proses penyelesaian pesanan, sehingga laporan keuangan terbengkalai.

"Jurnal.id dapat membantu mereka agar seluruh laporan, mulai dari stok barang, pembayaran, pembuatan invoice atau faktur hingga laporan keuangan bulanan dan tahunan dapat terselesaikan," ungkap Daniel.

Jurnal.id telah bekerja sama dengan beberapa bank besar di Indonesia seperti Mandiri, BNI, dan BCA. Para pelaku bisnis sangat dimungkinkan melakukan proses rekapitulasi data secara mudah dan akurat melalui fitur cash link yang telah disediakan.

Selain itu, kemudahan transaksi juga ditawarkan lewat fitur Jurnal Pay yang telah terintegrasi dengan payment portal, Xendit. Melalui Jurnal Pay, para pelaku UKM dapat membayar maupun menerima pembayaran secara langsung melalui virtual account atau kartu kredit.

Jurnal.id dapat di akses di situs www.jurnal.id dan tersedia di platform Android, download aplikasinya melalui PlayStore untuk mendapatkan layanan platform pembukuan online secara gratis selama 14 hari.

"Jurnal.id menghadirkan solusi pembukuan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja untuk memudahkan para pelaku UKM digital dalam menangani masalah laporan keuangan secara real time," tutupnya menambahkan.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help