Angkot T19 Ngetem, Lalu Lintas Jalan Raya Lenteng Agung Tersendat

Angkot KWK T19 jurusan Kampung Rambutan-Depok yang berjajar di depan Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, membuat macet.

Angkot T19 Ngetem, Lalu Lintas Jalan Raya Lenteng Agung Tersendat
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Angkot KWK T19 jurusan Kampung Rambutan-Depok berjejer di depan Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017). 

WARTA KOTA, JAGAKARSA - Angkot KWK T19 jurusan Kampung Rambutan-Depok yang berjajar di depan Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, membuat macet.

Pantauan Warta Kota, sebanyak sembilan angkot terlihat  mengetem untuk menunggu penumpang yang keluar dari stasiun. Akibatnya, Jalan Raya Lenteng Agung menjadi tersendat.

Padahal, di sepanjang jalan terpasang rambu dilarang parkir dan setop. Namun, rambu-rambu itu tidak dihiraukan oleh para sopir.

Selain itu, banyak pula pengemudi ojek online yang berhenti di sepanjang jalan, bahkan ada beberapa yang terlihat melawan arus.

Angkot KWK T19 jurusan Kampung Rambutan-Depok berjejer di depan Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).
Angkot KWK T19 jurusan Kampung Rambutan-Depok berjejer di depan Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017). (WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI)

Trotoar sekitar Stasiun Tanjung Barat bahkan dijadikan sebagai tempat parkir liar dan pedagang kaki lima yang menjajakan makanan.

Hal tersebut dikeluhkan pejalan kaki bernama Suci. Ia menunggu angkot jurusan Pasar Minggu yang tak kunjung datang.

"Gara-gara T19 pada ngetem, jadi angkot yang lain pada kesendat di sana," keluhnya saat ditemui di lokasi, Rabu (20/12/2017).

Suci berharap ada petugas yang mengatur dan menindak tegas angkot-angkot yang berhenti sembarangan. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved