Tuntutan Tak Diindahkan, Warga Citra Lake Mediasi ke PN Jakarta Barat

Karena developer dinilai tidak menanggapi keluhan warga di perumahan yang terletak di kawasan Sawangan, Kota Depok

Tuntutan Tak Diindahkan, Warga Citra Lake Mediasi ke PN Jakarta Barat
Istimewa
Jalan mediasi antara warga Citralake dan developer dipimpin hakim Agus di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (18/12/2017) 

WARTA KOTA, BOGOR - Buntut dari ungkapan kecewa para penghuni Perumahan Citra Lake tempo hari, pada Senin (16/12/2017) dilakukan mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Karena developer dinilai tidak menanggapi keluhan warga di perumahan yang terletak di kawasan Sawangan, Kota Depok atau tepatnya depan Mapolsek Sawangan.

Mediasi ini dipimpin hakim Agus, dihadiri para warga dan pihak tergugat yang terdiri 3 kuasa hukumnya yakni Jusanto, Direktur Estate Citra Lake dan rekan.

Baca: Warga Citra Lake Sawangan Gelar Aksi Unjuk Rasa

"Kita telah menyampaikan kekecewaan warga terhadap developer dan poin poin tuntutan warga. Secara eksplisit pihak tergugat mengakui adanya kekurangan di Perum CLS dan akan berusaha untuk menyelesaikan kekurangannya," kata Iwan, perwakilan warga Citra Lake.

Iwan mengatakan, dalam mediasi tersebut kedua pihak sepakat ada media antar lawyer pada Rabu (20/12/2017) di Kantor LBH Trisakti untuk membacakan tuntutan dan kesanggupan pihak developer untuk penuhi tuntutan warga.

"Secara umum dapat terlihat bahwa mereka kooperatif dan ingin menyelesaikan persoalan ini di tingkat mediasi. Dalam mediasi nanti, kita belum tahu apakah nanti para principal ikut/disertakan atau hanya kedua lawyer saja," ujarnya.

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help