WartaKota/

Trade Mall Vaganza Periode 2  Diundi, Transaksi Capai Rp 163 Miliar

Mengingat program Trade Mall Vaganza Periode 2 mendapat antusiasme yang besar, maka program serupa akan kembali digelar pada 2018.

Trade Mall Vaganza Periode 2  Diundi, Transaksi Capai Rp 163 Miliar
Warta Kota/Mochammad Dipa
PENGUNDIAN Grand Prize program Trade Mall Vaganza Periode 2 di Trade Mall (TM) Mangga 2 Square Jakarta, Sabtu (16/2/2017). 

WARTA KOTA, MANGGA DUA --- Penyelenggaraan program belanja berhadiah Trade Mall Vaganza  Periode 2 (Maret-Desember 2017)  diakhiri  dengan pengundian Grand Prize yang berlangsung  secara meriah di Trade Mall (TM) Mangga 2 Square Jakarta, Sabtu (16/2/2017). Acara tersebut diselingi pagelaran musik dengan menghadirkan sejumlah boyband bergenre K-POP.

Adapun hadiah utama yang dibagikan pada pengundian Grand Prize berupa 8 Unit Sepeda Motor, 1 Unit Apartemen Podomoro Golf View, dan 1 Unit Mobil Toyota Fortuner. Penarikan undian dilakukan secara acak melalui sistem komputer berdasarkan nomor kupon undian yang disaksikan langsung oleh Kepolisian dan pihak Kemensos, Dinsos, Notaris serta dihadiri oleh para pimpinan TM Agung Podomoro.

Vemy Esther menjadi orang yang beruntung ketika namanya keluar sebagai pemenang Apartemen Podomoro Golf View. Sedang Toyota Fortuner VRZ diraih oleh Irwan Taslim.

Assistant  Vice President Trade Center Group Management Agung Podomoro Raymond Thela mengatakan, pengundian Grand Prize ini merupakan puncak dari rangkaian penyelenggaraan program Trade Mall Vaganza Periode  2 di mana pada tahap-tahap sebelumnya telah dilakukan pengundian bulanan di tujuh TM dibawah naungan Agung Podomoro secara bergantian.

“Mulai dari tahap pertama di Mangga 2 Square pada 25 Maret 2017 hingga tahap akhir di Blok B Tanah Abang pada Oktober 2017 yang lalu,”  ujar Raymond Thela ketika memberikan sambutan pembukaan acara Grand Prize TM Vaganza Periode 2, di TM Mangga 2 Square Jakarta, Sabtu (16/2/2017). 

SALAH satu hadiah program belanja Trade Mall Vaganza Periode 2 (Maret-Desember 2017), Toyota Fortuner, dipajang saat acara pengundian Grand Prize di Trade Mall (TM) Mangga 2 Square Jakarta, Sabtu (16/2/2017).
SALAH satu hadiah program belanja Trade Mall Vaganza Periode 2 (Maret-Desember 2017), Toyota Fortuner, dipajang saat acara pengundian Grand Prize di Trade Mall (TM) Mangga 2 Square Jakarta, Sabtu (16/2/2017). (Warta Kota/Mochammad Dipa)

Program Trade Mall Vaganza Periode  2 ini telah melepas banyak hadiah berupa 49 unit mesin cuci Samsung, 49 Unit Lemari Es Samsung, 49 unit Samsung TV LED, 49 Unit Samsung Galaxy J7, 49 Unit Samsung Galaxy A5, 98 Unit Rice Cooker Samsung dan 980 Voucher Belanja.

Raymond Thela menjelaskan, dalam pengundian Grand Prize ini total point undian yang berhasil dikumpulkan oleh tujuh TM Agung Podomoro mencapai  947.966 total point. Sementara untuk total member mencapai 9.810 member dan total transaksi mencapai Rp 163 miliar-an.

“Pengumpulan point berlangsung dari bulan Maret 2017 hingga penutupan tanggal 13 Desember 2017. Pencapaian ini cukup signifikan dari minat para konsumer TM Agung Podomoro untuk mengikuti program undian belanja berhadiah ini,” katanya.

Pencapaian yang siginifikan itu, masih menurut Raymond, sejalan dengan komitmen TM Agung Podomoro menjadi Brand Sinergi Pusat Perbelanjaan dan komitmen untuk selalu menjaga kepuasan konsumen dan meningkatkan mutu sebagai pusat perbelanjaan.

 “Bagi konsumen yang belum beruntung dalam pengundian kali ini jangan berhenti dan berkecil hati, coba kembali di pengundian tahun depan,” tukasnya.

Antusias

Sementara itu, Manager Promosi Mangga 2 Square Riany Redjeki mengatakan, mengingat program Trade Mall Vaganza Periode 2 mendapat antusiasme yang besar dari pengunjung di masing-masing TM Agung Podomoro, maka program serupa akan kembali diadakan di tahun 2018 namun dengan sistem pengundian yang berubah.

“Tahun depan sistemnya kita ubah yang biasanya di undi setiap bulannya secara bergiliran di TM yang berpartisipasi dalam Trade Mall Vaganza,  tapi tahun depan di undinya serentak. Hanya diadakan dua kali dalam 1 tahun. Pengundiannya  di bulan yang sama dilakukan serentak di enam TM Agung Podomoro dengan hadiah yang sama semua,” ujarnya.

Riany menuturkan alasan berubahnya sistem pengundian pada program Trade Mall Vaganza 2018 lantaran pihak TM Agung Podomoro ingin memberikan keleluasaan pengunjung dalam mengumpulkan poin belanja  untuk program Trade Mall Vaganza  di setiap TM Agung Podomoro.

Trade Mall Vaganza 2018 merupakan program undian poin belanja berhadiah yang berlaku di enam trade mall dibawah naungan Agung Podomoro, yakni  Mangga 2 Square, Blok B Tanah Abang, Seasons City, Liendeteves Trade Center (LTC) Glodok, Thamrin City dan Kenari Mas. 

Dalam program undian ini, setiap pengunjung di enam TM Agung Podomoro dengan berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatannya maka berhak menukarkan struk belanjanya dengan satu kupon undian berhadiah yang diundi setiap bulan, dan diikutsertakan lagi dalam puncak undian Grand Prize.  

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help