Menikmati Roti Bakar Seperti di Rumah Sendiri

Selain mengunggulkan sajian roti bakarnya yang nikmat, Roti Eneng juga mengunggulkan penataan ruang untuk pembeli

Menikmati Roti Bakar Seperti di Rumah Sendiri
Warta Kota/Yosia Margaretta
Roti bakar yang paling diminati pengunjung adalah Cheese Butter, Earl Grey Milk dan Cream Cheese Blueberry dengan kisaran harga Rp 35 ribu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Yosia Margaretta

WARTA KOTA, GANDARIA -- Sajian roti yang disukai banyak orang mungkin bisa Anda dapatkan dimana saja di daerah Jakarta ini namun tempat makan yang satu ini berbeda.

Selain mengunggulkan sajian roti bakarnya yang nikmat, Roti Eneng juga mengunggulkan penataan ruang untuk pembeli menikmati makanan-makanan mereka.

Roti Eneng terletak di Jalan Gandaria Tengah IV nomer 19, Gandaria, Jakarta Selatan dan Anda akan menemukan restoran dengan bentuk seperti rumah dengan pagar berwarna hitam.

Roti bakar yang paling diminati pengunjung adalah Cheese Butter, Earl Grey Milk dan Cream Cheese Blueberry dengan kisaran harga Rp 35 ribu.
Roti bakar yang paling diminati pengunjung adalah Cheese Butter, Earl Grey Milk dan Cream Cheese Blueberry dengan kisaran harga Rp 35 ribu. (Warta Kota/Yosia Margaretta)

Namanya saja sudah Roti Eneng, pastinya sajian yang menjadi unggulan adalah roti. Roti Eneng banyak disukai orang terutama sajian roti bakarnya.

Roti bakar yang paling diminati adalah Cheese Butter, Earl Grey Milk dan Cream Cheese Blueberry dengan kisaran harga Rp 35 ribu.

Tekstur rotinya tetap lembut meskipun sudah dibakar dan rasa topping yang ada di dalam roti tersebut begitu terasa dan melimpah.

Seperti misalnya Cheese Butter, roti tersebut diisi dengan selai keju dan juga mentega sehingga rasanya seimbang antara manis, asin dan gurih.

Selain roti bakar ada juga minuman yang banyak diminati oleh pengunjung adalah Marie Regal Shake dengan harga Rp 29 ribu.

Marie Regal Shake adalah campuran susu coklat dengan biskuit Marie Regal yang sudah dihancurkan.

Roti Eneng buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam. (m14)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help