BNN Buru Pemilik dan Koordinator Pabrik Sabu Liquid

Dua orang yang berstatus DPO ini sedang dilakukan pengejaran. Keduanya itu, bisa dijerat tindak pidana narkoba

BNN Buru Pemilik dan Koordinator Pabrik Sabu Liquid
Warta Kota/Henry Lopulalan
Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) memeriksa zat kimia yang berada di laboratorium pembuatan sabu cair saat dilakukan penggerebekan di Diskotek MG, Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Minggu (17/12). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, PALMERAH -- Irjen Pol Arman Depari, sebagai Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) mengakui, pihaknya saat ini tengah memburu dua orang, diketahui sebagai pemilik dan koordinator pengelolaan produksi cairan narkoba 'Sabu Liquid' diskotek MG Internasional Club, di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Pemilik serta penanggungjawab laboratorium ataupun pabrik sabu liquid di MG Internasional Club, atas nama Agung Ashari alias Rudy (RU), dan Samsul Anwar alias Awank, yang sebagai koordinator lapangannya sudah masuk dalam Daftar Pencaharian Orang (DPO) kami," papar Arman, Senin (18/12/2017).

Dikatakan Arman, pihaknya juga sedang sibuk guna dalami kasus pabrik produksi sabu liquid terbesar tersebut, serta masih dikembangkan.

Kedua pelaku DPO (Rudy dan Awank), ungkap Arman, diketahui masuk dalam tindak pidana narkoba dan disidik dalam tindak pidana soal pencucian uang.

"Kasus ini pun masih dalam pendalaman serta dikembangkan. Dua orang yang berstatus DPO ini sedang dilakukan pengejaran. Keduanya itu, bisa dijerat tindak pidana narkoba dan bahkan akan disidik pun tindak pidana pencucian uang (TPPU)," terangnya. (*)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help