Liga 1

Andik Vermansyah Doakan Evan Diman dan Udin

Setelah ditinggal Andik, Selangor merekrut Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Andik Vermansyah Doakan Evan Diman dan Udin
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (18/12/2017) halaman 7 

WARTAKOTA, PALMERAH  - Banyak yang terkejut ketika Andik Vermansah dan Selangor FA sepakat mengakhiri kerja sama pada akhir musim 2017.

Kerja sama itu berakhir kala Andik terlihat masih menikmati kebersamaannya dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2013 itu.

Keputusan sudah diambil dan Andik bakal memulai petualangan baru bersama klub lain pada musim 2018, yang hingga sekarang masih belum diketahui identitasnya.

Andik masih belum bersedia mengungkap pelabuhan barunya.

Dia menginsyaratkan masih akan bermain di luar Indonesia, seperti di Malaysia dan Thailand.

Meski sudah tidak lagi menjadi pemain Selangor, Andik senang tradisi pemain asal Indonesia di kesebelasan itu tetap berlanjut.

Setelah ditinggal Andik, Selangor merekrut Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Baca: Kevin de Bruyne Bahagiakan Dunia

Andik membantah spekulasi dirinya dikorbankan Selangor agar kesebelasan itu bisa merekrut dua yuniornya di Tim Nasional Indonesia.

Pemain berusia 26 tahun itu menyatakan tidak iri dengan Evan dan Ilham, yang direkrut Selangor, ketimbang mempertahankan dirinya.

"Saya tidak pernah iri, karena saya pemain profesional. Malah saya mendoakan agar Evan dan Ilham lebih sukses dan bermain lebih impresif dibanding pemain asal Indonesia yang pernah mengenakan jersey Selangor," ujar Andik, seperti dilansir Harian Metro.

Andik tulus mendoakan yuniornya itu agar mengecap keberhasilan seperti dirinya serta Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy, yang lebih dulu membela Selangor.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (18/12/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help