Diskotek Pabrik Narkoba

Hanya Member yang Bisa Nikmati Sabu Liquid di MG Club Jakbar

Sabu ini pun hanya bisa dikonsumsi oleh mereka yang mempunyai member card dari pemilik club berinisial RU itu.

Hanya Member yang Bisa Nikmati Sabu Liquid di MG Club Jakbar
Warta Kota/Henry Lopulalan
SEORANG petugas melintas di depan diskotek MG Internasional Club di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (17/12/2017). Diskotek ini juga berfungsi sebagai pabrik sabu liquid atau cair. 

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN --- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Brigjen Johny P Latupeirissa, memaparkan, sabu liquid atau cair yang diproduksi di diskotek MG Internasional Club di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tidak bisa dikonsumsi oleh sembarang pengunjung.

"Berdasarkan pengakuan dari para pengunjung, ada yang tahu dan ada yang tidak tahu terkait sabu liquid tersebut, yang dijual dalam bentuk botol air mineral dan tercampur di minuman keras di diskotek tersebut. Sebab, untuk mendapatkan sabu liquid ini, tak hanya membayar Rp 400-an ribu per-330 mililiter per-botolnya. Sabu ini pun hanya bisa dikonsumsi oleh mereka yang mempunyai member card dari pemilik club berinisial RU itu. Dan itu yang masih kami kembangkan saat ini," ungkap Johny, Minggu (17/12/2017).

Diakuinya, pabrik narkoba kategori besar yang berada di lantai empat gedung diskotek MG itu sudah beroperasi dalam dua tahun terakhir. Menurutnya, RU yang kini masih buron, diketahui turut mencampurkan minuman keras yang dijual di diskotek tersebut.

"Makanya, dari ratusan pengunjung yang telah dilakukan tes urine didapatin 120 orang positif mengonsumsi narkotika. Ada 80 pria serta 40 wanita yang semuanya terdata warga negara Indonesia. RU masih kami lacak, tapi kami pun sudah menahan lima orang yaitu Wastam (43), Ferdiansyah (23), Dedi Wahyudi (40), Mislah (45), dan Fadly (40) yang diduga mengedarkan dan juga meracik narkotika jenis cairan (sabu liquid) itu," jelasnya. 

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved