Film 'Assalamu'Alaikum' Calon Imam Enak Ditonton

Film ini enak ditonton dan tidak bosan untuk disaksikan karena diramu sedemikian rupa sehingga bisa ditonton oleh semua umur

Film 'Assalamu'Alaikum' Calon Imam Enak Ditonton
ist
20171217 Film Assalamu'Alaikum Calon Imam 

WARTA KOTA, PALMERAH  -----  Film Film Assalamu'alaikum Calon Imam (ACI)  yang diperankan sejumlah bintang seperti, Natasha Rizki, Miller Khan, Merdianti Octavia, Andi Arsyil, Hessel Steven, Defwita Zumara, Reva Mustafa serta artis senior Leroy Osmani dan Rheina Ipeh, ini menampilkan suasana yang berbeda.

“Proses pengambilan gambar film ini  di Makassar sebagai lokasi syutingnya, secara tidak langsung kami juga ikut mempromosikan wisata setempat”, katanya, saat dihubungi sedang melakukan pengambilan gambar perdana film ACI, di Makassar, Minggu (10/12/2017) .

20171217 Film Assalamu'Alaikum Calon Imam1
20171217 Film Assalamu'Alaikum Calon Imam1 (ist)

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga di sini yang bisa menerima kehadiran kami. Mereka  sangat menghargai kearifan lokal. Saya berharap film ini bisa dinikmati warga Makassar dan sekitarnya”, ujar aktor  Andi Arsyil.

Sementara itu aktris Merdianti Octavia, salah satu pemain yang terlibat di film ini mengatakan, " saya tak ingin film ini bisa dinikmati oleh penonton dan berharap film ini akan menjadi film drama yang paling dinantikan oleh para penonton di 2018 ini", ujar Merdianti Octavia.

20171217 Film Assalamu'Alaikum Calon Imam2
20171217 Film Assalamu'Alaikum Calon Imam2 (ist)

Film ACI di sajikan berbeda dengan film lain yang kerap ditampilkan dengan nuansa cengeng, banjir air mata.

Film ini diramu sedemikian rupa untuk menjadikan film ini sebagai tontonan keluarga yang menghibur dan mengena di hati masyarakat.

20171217 Film Assalamu'Alaikum Calon Imam3
20171217 Film Assalamu'Alaikum Calon Imam3 (ist)

“Film ini dibuat tidak akan jauh dari cerita aslinya, isinya  tetap menghibur dan obot ceritanya  yang enak ditonton dan dinikmati segala umur", tambah pemain lainnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved