Sinisme Rakitic Menjelang El Clasico: Salah Satu Tim Akan Rayakan Natal dengan Kesedihan

"Salah satu dari dua tim akan merayakan Natal dengan kesedihan," kata gelandang asal Kroasia itu berseloroh, ....

Sinisme Rakitic Menjelang El Clasico: Salah Satu Tim Akan Rayakan Natal dengan Kesedihan
rediff.com via Tribunnews
Ivan Rakitic dan Lionel Messi. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, merasa percaya diri menghadapi laga El Clasico. Dia yakin timnya akan menang atas Real Madrid pada El Clasico jilid ketiga musim ini.

Barcelona dan Real Madrid bakal terlibat dalam laga bertajuk El Clasico itu di Stadion Camp Nou, 23 Desember 2017. Lantaran jadwal pertandingan mendekati Natal, Rakitic bercanda soal "kado" akhir tahun yang tak mengenakkan.

"Salah satu dari dua tim akan merayakan Natal dengan kesedihan," kata gelandang asal Kroasia itu berseloroh, seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Rakitic mengutarakan arti penting laga El Clasico melawan Real Madrid. Ia yakin Barcelona memiliki kesempatan besar untuk memenangi laga tersebut.

"Memenangi laga El Clasico akan jadi cara yang manis untuk menutup tahun ini," kata Rakitic.

Barcelona saat ini memang memiliki kesempatan lebih besar di atas kertas.

Tim asuhan Ernesto Valverde ini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan raihan 39 poin.

Sementara Madrid masih tertahan di peringkat keempat. Tim asuhan Zinedine Zidane baru mampu mengumpulkan total 31 poin hasil dari sembilan kemenangan, 4 imbang, dan 2 kali kalah.

Namun keinginan untuk bangkit pada para pemain Madrid bisa menjadi ancaman bagi Barcelona. Apalagi, Madrid mengawali musim 2017-2018 dengan kemenangan pada El Clasico di Piala Super Spanyol. 

Artikel ini sudah diunggah di Kompas.com dengan judul  Sesumbar Rakitic Jelang El Clasico Antara Barcelona dan Real Madrid

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help