Naik Kereta di Awal 2018 Dapat Diskon 40 Persen

PT Kereta Api Indonesia ( KAI) memberikan diskon hingga 40 persen bagi keberangkatan di awal tahun 2018.

WARTA KOTA, PALMERAH-PT Kereta Api Indonesia ( KAI) memberikan diskon hingga 40 persen bagi keberangkatan di awal tahun 2018.

Diskon tersebut bahkan berlaku bagi kelas eksekutif, bisnis, maupun ekonomi non-PSO (gerbong kereta bersubsidi) se-Jawa dan Sumatera.

“Promo tersebut berlaku untuk kereta-kereta komersial keberangkatan mulai 8 Januari 2018 sampai 31 Maret 2018. Sedangkan untuk pemesanan dapat dilakukan per 15 Desember 2017,” ujar Agus Komarudin dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (14/12/2017).

Cara mendapatkan diskon tersebut harus melakukan pemesanan via aplikasi KAI Access versi terbaru. Sehingga Anda hanya perlu memperbaharui versi aplikasi tersebut sesuai sistem operasi ponsel.

Asyiknya, bagi calon penumpang yang berhalangan berangkat pada tanggal yang sudah dipesan, tiket dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya.

Promo tersebut berlaku selama masih tersedia kursi pada tanggal keberangkatan tersebut.

Untuk kuota diskon sendiri, pihak KAI mengatakan sampai saat ini tidak ada kuota diskon. Hanya tetap disesuaikan dengan ketersediaan kursi pada tanggal-tanggal keberangkatannya.

“Diskon hingga 40 persen tersebut kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia KA, khususnya yang memakai aplikasi KAI Access versi terbaru,” kata Direktur Utama KAI Edi Sukmoro.

(Baca juga : PT KAI Raih Penghargaan Internasional di London)

Edi Sukmoro juga menambahkan jika kini fitur KAI Access kian lengkap, dengan beragam kemudahan. Diantaranya terdapat fitur check-in online dua jam sebelum keberangkatan.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help