Besok, Munas HA-IPB Pilih Paslon Ketum dan Sekjen di IPB ICC

Adapun, Munas HA-IPB akan digelar pada tanggal 16-17 Desember 2017 di IPB IICC, Bogor, Jawa Barat.

Besok, Munas HA-IPB Pilih Paslon Ketum dan Sekjen di IPB ICC
Istimewa
Para kandidat Alumni IPB 

WARTA KOTA, BOGOR - Panitia Pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) ke-V Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) mengumumkan nama-nama Pasangan Calon (Paslon) Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) HA-IPB Periode 2017-2021.

Dalam surat dengan nomor 012/OC/MUNAS/HA-IPB/XII/2017 tertanggal 7 Desember 2017, empat Paslon Ketua Umum dan Sekjen HA-IPB yang ditetapkan adalah Arif Budimanta-Gogod Tujuanto, Bambang Hendroyono-Doni Yusri, Fathan Kamil-Walneg S Jas dan Rudy Irawan-Iriana Ekasari.

Keempat Paslon Ketua Umum dan Sekjen HA-IPB Periode 2017-2021 dinyatakan lolos verifikasi oleh panitia Munas karena mendapat dukungan oleh 5 Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan 2 Dewan Pengurus Komisariat (DPK). Sebelumnya, Panitia Munas menerima 8 (delapan) Paslon Ketua Umum dan Sekjen HA-IPB Periode 2017-2021 yang diusulkan oleh DPD dan DPK.

Adapun, Munas HA-IPB akan digelar pada tanggal 16-17 Desember 2017 di IPB International Convention Center (IICC), Bogor, Jawa Barat. Munas tersebut merupakan hajatan empat tahun Alumni IPB untuk merumuskan dan memutuskan program kerja serta kepengurusan DPP HA-IPB periode 2017-2021 yang akan dihadiri oleh seluruh utusan DPD HA IPB maupun alumni perorangan.

Dalam rangkaian Munas V HA-IPB diagendakan Lokakarya Nasional dengan tema “Peran Strategis Alumni IPB dalam Membangun Pertanian Indonesia yang Berdaulat” yang akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Pakar dan Praktisi Keuangan Roy Sembel, Petani Inovatif Gunung Soetopo, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT Bank BNI, CEO Agromaret.com Setia Darmawan Afandi dan Pengamat Ekonomi Aviliani.

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved