Home »

Seleb

» Gosipi

Semangka Kunci Kesehatan Michelle Ziudith di New York

Michelle mengaku hanya banyak tidur ketika di pesawat agar kondisinya bisa tetap fit, ketika sampai di negara tujuan.

Semangka Kunci Kesehatan Michelle Ziudith di New York
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Michelle Ziudith. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SENAYAN - Dalam setahun, aktris Michelle Ziudith (22) menjalani proses shooting di dua negara dan benua, dari dua film yang berbeda.

Michelle menjalani shooting film 'One Fine Day' di Barcelona, Spanyol. Selain itu, ia menjalani proses shooting 'Magic Hour The Series' produksi Iflix dan Screenplay Pictures di New York, Amerika Serikat.

Pastinya sebuah kebanggaan tersendiri bagi Michelle, dimana ia bisa mendapatkan tawaran film untuk pergi ke luar negeri, sekaligus jalan-jalan.

"Alhamdullilah ya tahun ini aku dua kali, di Barcelona dan New York. Pastinya senang banget karea dua film yah meskipun cerita utamanya masih sama, tentang percintaan," kata Michelle Ziudith.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di acara Iflix dan Screenplay Pictures press confrence dan media screening 'Magic Hour The Series', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Pastinya dalam setahun ini, Michellle membutuhkan tenaga ekstra untuk menjalani shooting di dua negara, dengan waktu yang berbeda dari Indonesia, tempat dirinya tinggal.

Untuk menjaga kesehatannya, Michelle mengaku hanya banyak tidur ketika di pesawat agar kondisinya bisa tetap fit, ketika sampai di negara tujuan.

"Banyakin tidur aja sih ketika di pesawat. Karena tiap jam berbeda dan tiap transit beda-beda jamnya. Jadi paling sehat tu tidur di perjalanan apapun," kata Michelle Ziudith.

Michelle menambahkan, selain tidur, menjaga kesehatannya itu dengan mengkonsumsi buah-buahan agar kesehatannya tetap terjaga.

"Karena kita menyadari air aja enggak cukup untuk menjaga kesehatan, kita juga butuh serat. Jadi yah konsumsi buah juga," ucapnya.

Selama 10 hari berada di New York, Michelle mengaku sangat senang mengkonsumsi buah semangka disana, dengan rasa manis dan enak banget, serta tidak mahal.

"Disana (New York) aku enggak banyak obat-obatan, minum minyak ikan dan semangka banyak-banyak aja. Alhamdulillah meskipun pilek dikit, tapi ya udahlah ya aman aja," ujar Michelle Ziudith. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help