Klarifikasi Setiabudi One Soal Lift Rusak

Peristiwa tersebut tidak terjadi di Gedung Setiabudi One, melainkan di Gedung Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Setiabudi.

Klarifikasi Setiabudi One Soal Lift Rusak
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pihak Management PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. selaku pemilik Gedung Setiabudi One yang berlokasi di Jl. H. R. Rasuna Said, menegaskan bahwa kasus lift rusak yang beberapa hari ini ramai diberitakan tidak terjadi di gedung milik mereka.

Sebelumnya Wartakotalive pernah memberitakan soal lift rusak pada Senin (11/12/2017) dengan judul “Pengunjung Setiabudi One Terjebak di Lift Rusak

Menurut Facility Management PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk, Risnanty K. Putri,  peristiwa tersebut tidak terjadi di Gedung Setiabudi One, melainkan di Gedung Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Setiabudi 1, di Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Sehubungan dengan berita yang telah ditayangkan oleh Warta Kota dalam www.wartakota.tribunnews.com pada hari Senin, tanggal 11 Desember 2017 pukul 16.09 WIB yang berjudul “Pengunjung Setiabudi One Terjebak di Lift Rusak”, kami sebagai Management PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. selaku pemilik Gedung Setiabudi One yang berlokasi di Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 62, Jakarta 12920,dengan ini menyatakan keberatannya terhadap berita tersebut (surat resmi : Hak Jawab terlampir)," tulisnya.

Kata Risnanty informasi tersebut telah diklarifikasi secara langsung oleh Irwan selaku Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, melalui telepon genggamnya.(*)

Editor: murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help