Pemimpinnya Dirisak, Pendukung Anies Ingatkan Janji Jokowi

Banjir dan lumpuhnya Kota Jakarta pada Senin (11/12/2017) lalu disyukuri kalangan oposisi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Pemimpinnya Dirisak, Pendukung Anies Ingatkan Janji Jokowi
Warta Kota/Theo Yonathan Simon Laturiuw
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau banjir yang terjadi di sebuah kawasan pemukiman di Jatipadang, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017) malam. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Banjir dan lumpuhnya Kota Jakarta pada Senin (11/12/2017) lalu disyukuri kalangan oposisi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Sesaat banjir mulai melanda sejumlah wilayah Ibu Kota, lini media masa tidak henti-hentinya kritik hingga sindiran pedas atas kemenangan Anies dalam Pilkada DKI Jakarta.

Perang argumen hingga saling menjatuhkan dituliskan sesama netizen, khususnya antara pendukung Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dengan Anies.

Sementara beberapa lainnya yang menengahi justru menagih janji Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kala menjabat Gubernur DKI Jakarta, tepatnya sebelum mencalonkan diri dalam Pilpres 2014.

Salah satunya akun @gsp2007.

Dalam kolom komentar postingan Anies dalam akun instagram @aniesbaswedan tentang peninjauan Rumah Pompa Dukuh Atas pada Rabu (13/12/2017) pagi akun tersebut menilai Anies belum memiliki prestasi apapun.

Selain itu, menurutnya, bekerja tidak semudah berucap, karena banyak janji dan mimpi yang sebelumnya disampaikan Anies belum terwujud hingga saat ini.

"Belum ada prestasinya bos.. Pak bos hanya sibuk mencari kekurangan dan kesalahan pemimpin terdahulu untuk bisa menutupi kekurangan dan ketidakmampuan pak bos.... Banyak janji mimpi yg tak bisa terwujud dan melemparnya kepada pemimpin terdahulu...

Semoga pak bos bisa berdiri didepan cermin.. Ngaca pak bos.. Realisasi dilapangan tak semudah muncratin air ludah... Pak bos terlalu banyak omong... Tapi tak tahu bagaimana merealisasikannya...," tulisnya nyinyir.

Sementara itu, membalas pernyataan @gsp2007, Essy Hadarisman lewat akun @essyhadarisman menyebut jika pendukung Ahok dan Jokowi yang kerap dijuluki kecebong itu belum move on atau melupakan kekalahan dalam Pilkada DKI Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved