Gara-gara Pengemudi Ngantuk, Taksi Online Terperosok ke Lembah, Nyaris Tercebur ke Sungai

Karena pengemudinya mengantuk, taksi online ini bersama pegemudinya nyaris tercebut ke sungai di tepi Jalan Raya Citayam Depok.

Gara-gara Pengemudi Ngantuk, Taksi Online Terperosok ke Lembah, Nyaris Tercebur ke Sungai
Istimewa
Mobil taksi online Xenia merah F 1586 PW yang nyaris tercebur ke sungai di tepi Jalan Citayam, Depok, Rabu (13/12/2017) dinihari setelah mengalami oleng dan keluar dari batas beton jalan hingga terperosok masuk ke sisi kali sedalam tujuh meter. 

WARTA KOTA, DEPOK --  Karena mengantuk, seorang pengendara taksi online mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Citayam tepat di depan kompleks Perumahan Permata Regency, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok, Rabu (13/12/2017) dinihari sekira pukul 01.30.

Mobil Xenia merah F 1586 PW yang dikemudikan sang pengendara dari arah Depok ke Citayam mengalami oleng dan keluar dari batas beton jalan raya hingga terpersok ke sisi sungai sedalam tujuh meter tak jauh dari badan sungai.

Beruntung sang pengendara hanya mengalami luka ringan dan lecet-lecet pada beberapa bagian tubuhnya. Hanya saja beberapa bagian badan mobil rusak dan ringsek.

Mobil taksi online Xenia merah F 1586 PW yang terperosok jatuh ke lembah sedalam tujuh meter di sisi sungkat tepi Jalan Citayam, Depok, Rabu (13/12/2017) dinihari.
Mobil taksi online Xenia merah F 1586 PW yang terperosok jatuh ke lembah sedalam tujuh meter di sisi sungkat tepi Jalan Citayam, Depok, Rabu (13/12/2017) dinihari. (Istimewa)

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Sutomo, menuturkan bahwa pihaknya harus mengerahkan waktu sekitar lima jam hingga berhasil mengevakuasi mobil yang terguling tak jauh dari bibir sungai.

"Mobil berhasil kami evakuasi dari kali sekitar pukul 06.00 dengan menggunakan mobil derek kami," kata Sutomo.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto, menuturkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sejumlah warga berkerumun di tepi Jalan Citayam, depan kompleks Perumahan Permata Regency, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok, Rabu (13/12/2017) dinihari setelah sebuah taksi online Xenia terperosok ke lembah sedalam sekitar 7 meter persis di sisi sungai gara-gara pengemudinya mengantuk.
Sejumlah warga berkerumun di tepi Jalan Citayam, depan kompleks Perumahan Permata Regency, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok, Rabu (13/12/2017) dinihari setelah sebuah taksi online Xenia terperosok ke lembah sedalam sekitar 7 meter persis di sisi sungai gara-gara pengemudinya mengantuk. (Istimewa)

Kepada polisi, pengemudi taksi online itu mengaku, dirinya dalam keadaan mengantuk saat kecelakaan tunggal itu terjadi. "Akibatnya dia kehilangan kendali dan mobil masuk ke kali," katanya.

Saat ini kendaraan yang telah dievakuasi itu berada di halaman Unit Laka Lantas Depok.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved