Media Sosial

Jadi Model Makeup Artist, Kahiyang Ayu Terharu

Putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu berbagi dengan warganet dengan mencurahkan perasaannya lewat unggahannya di akun instagram

Jadi Model Makeup Artist, Kahiyang Ayu Terharu
Kompasiana
Kahiyang Ayu 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu berbagi dengan warganet dengan mencurahkan perasaannya lewat unggahannya di akun instagram @ayanggkahiyang.

Dalam unggahannya tersebut Kahiyang terlihat sangat cantik dengan balutan kebaya hitam adat Jawa dan riasan yang lengkap terlukis di wajahnya.

"Dan pada saatnya tiba, dia ngajakin ak buat foto bareng sbg salah satu (dari sekian byk artis hitzzz) yg mensupport utk pembuatan bukunya" ujar Kahiyang dalam caption.

Baca: Tahun 2018, Semua Gedung di Jakarta Mesti Pakai E-Tapping Parkir, Ini Sistemnya

Kahiyang mengaku sangat terharu dengan perias yang satu ini, Juanda Hasid Sorumba karena mau menjadikan dirinya seorang model.

"(11/12) dan tadi siang utk pertama kalinya ak ketemu kak Bennu yg bener2 baik bangetttt.. yg sedikit memaklumi tubuhku yg padat merayap ini (terharu banget ada yg mau jadiin model)," tutur Kahiyang.

ayanggkahiyang
instagram.com/ayanggkahiyang

Tidak hanya itu, Kahiyang pun sempat merasa grogi ketika harus bertemu dengan perias yang terkenal satu ini.

"Terima kasih, kak @bennusorumba udh mau ngajakin ak wlopun ak bawa byk pasukan dan maafkan ak yg terlalu berisik *berisik gara2 grogi ketemu mua hitzzz*," tulis Kahiyang.

Baca: Sang Pisang, Pisangnya Kaesang Putra Bungsu Presiden Jokowi

Di akhir curhatannya itu pun Kahiyang memberikan nasihat kepada warganet untuk tidak membanding-bandingkan perias yang satu dengan lainnya.

"Utk netijen : jangan banding2in mua satu dgn lainnya, kenapa ? Karena setiap mua punya ciri khas masing2 dan pastinya akan memberikan riasan yg terbaik utk kliennya," tulisnya.(m-14)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved