Manny Pacquiao Siap Gelar Pertarungan Versus Connor McGregor

Kabar tentang rencana pertarungan Pacquiao dengan McGregor mencuat saat petinju berusia 38 tahun itu, memberikan sinyal melalui akun Twitter.

Manny Pacquiao Siap Gelar Pertarungan Versus Connor McGregor
Manny Pacquiao 

WARTA KOTA.COM - Mantan juara tinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao memiliki rencana bertarung dengan juara tujuh kali pertarungan Ultimate Fighting Championsips-Mixed Martial Art (UFC-MMA) asal Irlandia, Conor McGregor.

Meski belum sepenuhnya ada konfirmasi resmi dan penegasan dari Pacquiao maupun McGregor, namun dalam sebuah wawancara dengan Washington Post, Pacquiao menyatakan bahwa dirinya ada kemungkinan akan menggelar pertarungan dengan McGregor.

Kabar tentang rencana pertarungan Pacquiao dengan McGregor mencuat saat petinju berusia 38 tahun itu, memberikan sinyal melalui akun Twitter pribadinya.

Baca: Oliver Giroud Pemain Pengganti Terbaik

Pacquiao memberikan ucapan Thanksgiving kepada McGregor sekaligus memberikan sinyal bakal ada pertarungan hebat pada 2018.

"Tentunya semuanya harus mencapai sebuah kesepakatan bersama terlebih dulu. Tidak ada masalah apa pun antara saya dengan McGregor, tapi tentunya peristiwa ini akan menjadi sangat menarik, karena ada lawan yang juga mantan dan berasal dari Asia," kata Pacquiao.

Jika benar pertarungan antara Pacquiao dan McGregor jadi terlaksana, maka ini menjadi petarungan kedua bagi McGregor melawan seorang mantan petinju.

Sebelumnya McGregor sudah melakukan duel dengan Floyd Mayweather di atas ring, yang berujung kekalahan TKO.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (11/12/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help