WartaKota/

Makan Siang Apa Hari Ini? Yuk Cicipi Ketoprak Pak Yono

Tidak hanya ketoprak, Anda juga bisa memesan topping di atas ketoprak tersebut seperti telor dadar, telor ceplok

Makan Siang Apa Hari Ini? Yuk Cicipi Ketoprak Pak Yono
Yosia Margaretta
Seporsi Ketoprak Pak Yono. 

WARTA KOTA, CILANDAK -- Ketoprak merupakan salah satu sajian khas Betawi yang sudah sejak dulu disukai oleh masyarakat.

Terletak di Jalan Karang Tengah nomer 34 A, Cilandak, Jakarta Selatan, Ketoprak Pak Yono selalu ramai oleh pengunjung yang datang untuk makan.

Berbeda dengan ketoprak pada umumnya, Ketoprak Pak Yono unggul lewat bumbunya yang ditumbuh hingga halus.

Tidak hanya ketoprak, Anda juga bisa memesan topping di atas ketoprak tersebut seperti telor dadar, telor ceplok, telor pindang hingga telor asin.

Bumbu kacang yang halus juga terasa gurih asin dan cenderung manis dari kecap sehingga rasa ketoprak tersebut berbeda dengan ketoprak lainnya.

"Saya berjualan sudah dari tahun 2000. Dulu mah sebelum jualan ini saya pegawai di tempat jualan bakso. Nah sebelahnya itu jualan ketoprak, saya terinsipirasi lah untuk buka ketoprak ini," ujar Triyono, (10/12/2017).

Meskipun ramai oleh pembeli, karyawan di Ketoprak Pak Yono ini selalu sigap dalam melayani pelanggan dan cepat sehingga tidak perlu menunggu lama untuk menyajikan ketoprak.

Satu porsi ketoprak dibanderol mulai dari Rp 13 ribu tanpa topping telur, sedangkan apabila Anda memesan dengan telur satu porsinya dibanderol dengan harga Rp 16 ribu hingga Rp 19 ribu. (m-14)

Penulis: Yosia Margaretha
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help