WartaKota/

Inilah Lokasi Kecelakaan Nafal di Uttarakhand, India

Lokasi kecelakaan Nafal Quryanto (28), pesepeda jarak jauh asal Indonesia terletak di Tharali, Distrik Chamoli, Negara Bagian Uttarakhand, India.

Inilah Lokasi Kecelakaan Nafal di Uttarakhand, India
Triroso/KBRI New Delhi
Lokasi kecelakaan yang menimpa Nafal Quryanto (28), pesepeda jarak jauh Indonesia di Tharali, Distrik Chamoli, Uttarakhand, India. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Nafal Quryanto (28), pesepeda jarak jauh asal Indonesia terletak di Tharali, Distrik Chamoli, Negara Bagian Uttarakhand, India.

Jalan tempat terjadinya kecelakaan berkelok-kelok berpagar tebing dan jurang. Di dasar jurang mengalir Sungai Pinder yang airnya bening kehijauan.

Dasar jurang tempat jatuhnya Nafal.
Dasar jurang tempat jatuhnya Nafal. (Triroso/KBRI New Delhi)

Jalan tersebut bagian dari jalur yang menghubungkan kota Gopeshwar dengan kawasan perbatasan di Dasharathchanda yang diduga dipilih Nafal untuk menuju Nepal.

Berdasarkan foto yang dikirim Triroso, petugas Bagian Konsuler KBRI New Delhi yang menangani kasus ini di lapangan, Jumat (8/12/2017), jalan berliku di kawasan itu tidak berpagar sama sekali.

Sepeda Nafal ditemukan di dasar jurang.
Sepeda Nafal ditemukan di dasar jurang. ()

Nafal diduga kehilangan kendali dan terjatuh ke jurang.  Hingga semalam Triroso dan petugas Bagian Konsuler KBRI lainnya masih mengurusi administrasi dan keperluan lain untuk memulangkan jenazah Nafal secepatnya ke Indonesia. 

Penulis: Max Agung Pribadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help