WartaKota/

Titi Kamal Masih Idamkan Punya Anak Perempuan dan Berjuang untuk Merealisasikannya

Oleh karena itu, ke depannya ia pun akan mencoba berusaha semaksimal mungkin memiliki anak perempuan.

Titi Kamal Masih Idamkan Punya Anak Perempuan dan Berjuang untuk Merealisasikannya
warta kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal dan suami 

WARTA KOTA, PONDOK INDAH -- Meski sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, rupanya aktris Titi Kamal (36) masih menginginkan anak perempuan dalam keluarga kecilnya bersama Christian Sugiono.

Pasalnya, Titi menegaskan, dirinya mau memiliki tiga anak saja.

Oleh karena itu, ke depannya ia pun akan mencoba berusaha semaksimal mungkin memiliki anak perempuan.

"Iyah masih kok. Masih mau banget punya anak perempuan," kata Titi Kamal ketika menggelar jumpa pers kelahirannya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Meski dirinya sudah berusaha namun tidak membuahkan hasil memiliki anak perempuan, bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta', 'Mendadak Dangdut', dan 'Ada Apa Dengan Cinta 2' itu pasrah.

"Tapi, kalau dikasih (anak perempuan) mau banget. Kalau enggak juga enggak apa-apa. Karena, pas usaha anak kedua aja, aku enggak nyangka bisa dapet anak," ucapnya.

"Intinya, mau cewek apa cowok, aku enggak memaksakan. Mau yang mana aja boleh, sedapetnya aja," sambungnya.

Lanjut Titi, pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia itu mengaku ketika dirinya melahirkan putra pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono jeda waktu dari pernikahannya sampai punya anak cukup lama.

"Kan waktu anak pertama jeda waktunya cukup lama. Pas hamil dan melahirkan Juna, senang banget. Sekarang dikasih anak lagi laki-laki, meski sudah pernah melahirkan, aku tetap senang dan haru," ujar Titi Kamal.

Diberitakan sebelumnya, Titi resmi dinikahi oleh aktor tampan Christian Sugiono, di Perth, Australia, pada 6 Februari 2009.

Kemudian, pada Mei 2013, Titi pun hamil anak pertamanya. Kemudian, 16 November 2013 Titi melahirkan anak pertamanya yang diberikan nama Arjuna Zayan Sugiono.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help